Yuk Kunjungi Wisata Terbaru 2024 Bandung, Cocok untuk Ngabuburit Bikin Lupa Waktu

Yuk Kunjungi Wisata Terbaru 2024 Bandung, Cocok untuk Ngabuburit Bikin Lupa Waktu

Wisata Terbaru 2024 Bandung cocok untuk Ngabuburit--

Jadi bagi pengunjung yang ingin ngabuburit di tempat ini dihimbau untuk membawa makanan terlebih dahulu. Saat bulan Ramadhan, tempat ini akan ramai dikunjungi oleh pengunjung,

2. Alun-alun Bandung

Alun-alun Bandung merupakan salah satu ikonik dari Kota Bandung tersendiri. Wisata kekinian ini sangat populer digunakan untuk tempat ngabuburit.

Tempat wisata ini terletak di pusat Kota Bandung Jawa Barat. Tepatnya berada di Jalan Asia Afrika Bandung Jawa Barat.

BACA JUGA : Sarana Berburu Takjil Sepuasnya, Inilah 5 Spot Ngabuburit Ramadhan yang Ada di Yogyakarta!

Bagi pengunjung yang ingin ngabuburit di Alun-alun Bandung tidak perlu khawatir. Tempat ini tidak dikenakan biaya masuk.

Melainkan hanya membayar tiket parkir saja, untuk motor Rp. 2.000 dan mobil Rp. 5.000. Banyak aktivitas yang dapat dilakukan di tempat ini.

Mulai dengan berswafoto ria dengan pemandangannya, sampai menikmati keindahan tempat ini. Terlebih untuk pedagang hidangan berbuka puasa di tempat ini sangat lengkap.

Jadi pengunjung tidak perlu khawatir untuk mencari makanan untuk berbuka. Bukan hanya itu, alun-alun Bandung letaknya dekat dengan masjid.

BACA JUGA : Rekomendasi Tempat Ngabuburit Kekinian di Malang, Dijamin Bikin Momen Berbuka Jadi Makin Seru!

3. Kawasan Jalan Braga

Salah satu wisata terbaru 2024 Bandung yang terkenal adalah kawasan Jalan Braga. Tempat ini sangat cocok untuk ngabuburit di saat bulan Ramadhan.

Kawasan Jalan Braga terkenal akan keindahan tatanan bangunan dan kawasannya. Banyak pengunjung yang datang ke tempat ini.

Mulai dari pengunjung dari dalam negeri sampai dengan luar negeri. Saat Ramadhan, tempat ini sangat populer untuk menunggu waktu berbuka.

Banyak aktivitas yang dapat dilakukan ketika berkunjung ke kawasan Jalan Braga. Mulai dari berswafoto dengan view tata letak kawasan ini yang sangat estetik, sampai menikmati udara Bandung yang terkenal kesejukannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: