Sarana Berburu Takjil Sepuasnya, Inilah 5 Spot Ngabuburit Ramadhan yang Ada di Yogyakarta!

Sarana Berburu Takjil Sepuasnya, Inilah 5 Spot Ngabuburit Ramadhan yang Ada di Yogyakarta!

5 spot ngabuburit Ramadhan di Yogyakarta, jadi sentra hunting takjil sepuasnya--

DISWAY JOGJA - Bulan suci Ramadhan tidak hanya menjadi momen untuk beribadah, tetapi juga menjadi waktu yang tepat untuk mencari spot ngabuburit ramadhan bersama sahabat atau keluarga.

Bagi yang berada di Yogyakarta, terdapat beragam spot ngabuburit ramadhan yang menawarkan pengalaman menunggu waktu berbuka yang seru dan berkesan.

BACA JUGA : Wisata Kuliner yang Cocok untuk Ngabuburit di Semarang? Simak Ulasan Lengkap dan Alamatnya Disini!

Ngabuburit adalah istilah dalam bahasa Indonesia yang merujuk pada kegiatan menyenangkan yang dilakukan menjelang waktu berbuka puasa selama bulan Ramadhan.

Kegiatan mencari spot ngabuburit ramadhan bisa beragam, mulai dari berbelanja takjil dan makanan untuk berbuka puasa hingga berkumpul dengan keluarga atau teman-teman.

BACA JUGA : Tempat Rekomendasi Ngabuburit Menunggu Waktu Berbuka Puasa di Wilayah Kabupaten Tegal

Kamu juga bisa menikmati hiburan di tempat-tempat umum, beribadah di masjid, atau melakukan aktivitas lain yang menyenangkan dan bermanfaat.

Beranjak dari situ, ada 5 spot ngabuburit ramadhan di Yogyakarta yang tentunya tidak boleh Kamu lewatkan.

1. Masjid Gedhe Kauman

Masjid Gedhe Kauman atau Masjid Agung Yogyakarta menjadi pusat kegiatan keagamaan dan sosial masyarakat, terutama saat bulan Ramadhan.

Di sini, selain dapat melaksanakan ibadah tarawih, Anda juga dapat berpartisipasi dalam berbagai kegiatan keagamaan seperti ceramah agama, pengajian, dan buka bersama.

BACA JUGA : Tempat Ngabuburit di Slawi, Kabupaten Tegal: Menikmati Serunya Menunggu Berbuka Puasa

Suasana khusyuk dan penuh kebersamaan di Masjid Agung Yogyakarta akan membuat pengalaman ngabuburit Kamu semakin berkesan.

2. Masjid Jogokaryan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: