Hyundai Creta Alpha IVT: Mobil Terbaru 2024 yang Kompak dan Punya Teknologi Canggih, Intip Speknya Disini!

Hyundai Creta Alpha IVT: Mobil Terbaru 2024 yang Kompak dan Punya Teknologi Canggih, Intip Speknya Disini!

Mobil terbaru 2024 Hyundai Creta Alpha IVT yang punya teknologi canggih--

Warna mobil Hyundai Creta Alpha IVT ini tersedia dalam enam pilihan warna, yaitu Phantom Black, Polar White, Typhoon Silver, Lava Orange, Titan Grey dan Deep Forest. 

Kamu tentunya bisa memilih warna yang sesuai dengan selera dan kepribadian.

Performa Mobil Hyundai Creta Alpha IVT

Mobil terbaru Hyundai Creta Alpha IVT tidak hanya memiliki desain yang menarik namun juga performa yang tangguh dan efisien. 

BACA JUGA : Keluaran Mobil Terbaru 2024 Cuma 100 Jutaan? Cek Spesifikasinya! Cukup Menggoda, Small SUV Suzuki Fronx Cakep

Mesin mobil Hyundai Creta Alpha IVT ini menggunakan mesin bensin 1.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 115 PS dan torsi maksimal 144 Nm.

Mesin ini dikawinkan dengan transmisi otomatis IVT (Intelligent Variable Transmission), yang membuat perpindahan gigi menjadi lebih halus dan responsif.

Mobil ini juga memiliki fitur Eco Coating yang membuat udara di dalam kabin menjadi lebih segar dan bebas dari bau tidak sedap.

Selain itu, mobil ini juga memiliki fitur Idle Stop and Go, yang membuat mesin berhenti secara otomatis saat mobil berhenti, sehingga menghemat bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang.

BACA JUGA : Toyota Rush GR Sport Jadi Mobil Terbaru 2024? Model SUV Dengan Kecanggihannya, Cocok Untuk Mobil Keluarga!

Hyundai Creta Alpha IVT juga memiliki fitur Drive Mode Select, yang memungkinkan Anda memilih mode berkendara yang sesuai dengan kondisi jalan. 

Ada tiga mode yang bisa Kamu pilih pada mobil Hyundai Creta Alpha IVT ini, yaitu Eco, Normal dan juga Sport.

Mode Eco akan membuat mobil menjadi lebih hemat bahan bakar, mode Normal akan membuat mobil menjadi lebih seimbang sedangkan mode Sport akan membuat mobil menjadi lebih bertenaga.

Teknologi Mobil Hyundai Creta Alpha IVT

Mobil terbaru Hyundai Creta Alpha IVT juga dilengkapi dengan teknologi canggih dan terkini, yang membuatmu merasa nyaman dan aman saat berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: