Temukan Surga Kuliner Ramadhan di Tegal! Perpaduan Pemandangan Indah dan Cita Rasa Unik

Temukan Surga Kuliner Ramadhan di Tegal! Perpaduan Pemandangan Indah dan Cita Rasa Unik

Temukan Surga Kuliner Ramadhan di Tegal! Perpaduan Pemandangan Indah dan Cita Rasa Unik--

Di Restoran Ikan Bakar Mekar Anda dapat menikmati hidangan pilihan laut seperti kerapu bakar, bawal asam manis, kakap mentega pedas, dan udang goreng tepung. Harga makanan di Restoran Ikan Bakar Mekar berkisar Rp 20.000.

Restoran ini bisa Anda temukan di Jalan Kapten Piere Tendean nomor 43, Tegalsari, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, Jawa Tengah. Restoran buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 22:00.00 WIB. Suasana pedesaan yang asri dan damai akan menemani momen berbuka puasa.

BACA JUGA : Yuk Buat Fruit Sando Khas Jepang, Mudah Loh! Cukup Lezat Mengenyangkan & Sehat, Cocok Sebagai Menu Buka Puasa

4.Taman Poci

Taman Poci merupakan ruang publik yang luas dengan taman bunga dan kolam ikan yang indah. Di sini Anda akan menemukan berbagai jajanan kaki lima yang lezat untuk membantu Anda berbuka puasa. Duduklah di bawah naungan pepohonan dan nikmati indahnya suasana taman.

Taman Poci merupakan pilihan yang tepat untuk liburan santai bersama teman dan keluarga. Ajaklah anak-anak bermain di taman bermain agar waktu istirahat Prapaskah semakin menyenangkan.

5 Mak Sambel Tegal

Restoran Tegal Satu ini menawarkan dua pilihan tempat bersantap yakni di meja atau lesehan. Hal ini tentunya sangat cocok untuk berkumpul dan menikmati puasa bersama keluarga.

Menu yang ditawarkan juga enak dan lezat, Anda tidak perlu khawatir soal harga karena cukup terjangkau.

Mak Sambel buka setiap hari mulai jam 10 pagi.00-21:30 Uhr, Lage an der Jalan KS. Tubun, Pekauman Kulon, Bezirk di Dukuhturi, Stadt di Tegal, Jawa Tengah.

Tegal ibarat kekayaan kuliner yang bisa ditemukan di bulan Ramadhan. Perpaduan pemandangan indah dan cita rasa unik di berbagai tempat berbuka puasa menjadikan pengalaman tak terlupakan.

Nikmati momen berbuka puasa bersama keluarga dan orang tercinta di Tegal dan ciptakan kenangan indah yang akan selalu terjadi selamanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: