Temukan Surga Kuliner Ramadhan di Tegal! Perpaduan Pemandangan Indah dan Cita Rasa Unik

Temukan Surga Kuliner Ramadhan di Tegal! Perpaduan Pemandangan Indah dan Cita Rasa Unik

Temukan Surga Kuliner Ramadhan di Tegal! Perpaduan Pemandangan Indah dan Cita Rasa Unik--

DISWAY JOGJA - Bulan Ramadhan merupakan waktu yang istimewa bagi umat Islam di seluruh dunia, termasuk di Tegal. Bagi masyarakat Tegal, berbuka puasa bukan sekadar mengenyangkan perut, tapi juga menciptakan kenangan indah bersama keluarga dan orang tercinta.

Bagi pecinta kuliner, Ramadhan di Tegal ibarat surga tersembunyi. Berkat perpaduan pemandangan menakjubkan dan kuliner unik, kota ini menawarkan beragam tempat untuk berbuka puasa.

BACA JUGA : 3 Fakta Menarik Dari Cempe Lemu, Rekomendasi Menu Buka Puasa 2024 di Tegal yang Paling Empuk dan Enak

1. Restoran Pawon Jiwan

Merupakan salah satu restoran dengan konsep jadul yang sangat mampu menghilangkan rasa rindu akan kampung halaman, apalagi jika diolah dengan kayu bakar yang menambah cita rasa khas. Salah satu restoran yang menyajikan aneka produk ayam dan 23 sayuran adalah Restoran Pawon Jiwan.

Pawon Jiwan menyajikan berbagai macam menu antara lain nasi putih, nasi jeruk, ayam bakar free range, ayam goreng lokal, telur dadar, sate usus, sate nugget, sosis say 23, bakwan jagung raksasa, kepala ayam, ikan goreng. dan masih banyak menu lainnya.

Selain menu di atas, Pawon Jiwan juga menawarkan es minuman Podeng, es teh, teh lemon, cincau beku, kopi ginseng, kopi seduh susu dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau mulai dari Rp 8.000.000 hingga Rp 190.000.

Restoran terletak di ul. Hakim AR n.1 Randuguntsing, Tegal buka mulai jam 8 pagi.00:00 – 22:00 WIB. 

BACA JUGA : 5 Makanan Khas Tegal Ini, Cocok Banget Untuk Kamu Berbuka Puasa! Makanan Terbaru 2024!

2. Kopi dan Restoran Khas Kalih 

Terletak di kawasan Kramat, rekomendasi kafe terpopuler di Tegal yang pertama dari kami adalah Kalih Signature Coffee and Eatery. Kafe yang dihias dengan tanaman hijau menyegarkan ini menawarkan suasana menyenangkan bagi setiap pengunjung.

Menu yang ditawarkan pun tak kalah menarik. Dari beragam kopi dan teh nikmat hingga hidangan nasi, mie, dan makanan ringan yang lezat, kafe ini menawarkan pilihan yang menggiurkan kepada pelanggannya. Jika Anda mengunjungi kami, Anda akan menemukan Kalih Signature Coffee and Eatery di Jl. Raya Pacul No.18B, Sibata, Mejasem Bar, Kec. Kramat, Kabupaten Tegal. 

3. Rumah Makan Ikan Bakar Mekar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: