Inilah 9 Rekomendasi Tempat Makan Terbaik untuk Berbuka Puasa di Tegal? Dijamin Bikin Selera Makan Khilaf

Inilah 9 Rekomendasi Tempat Makan Terbaik untuk Berbuka Puasa di Tegal? Dijamin Bikin Selera Makan Khilaf

Inilah 9 Rekomendasi Tempat Makan Terbaik untuk Berbuka Puasa di Tegal--

DISWAY JOGJA - Bulan Ramadhan telah tiba, membawa keberkahan dan kegembiraan bagi umat Islam di seluruh dunia. Bagi warga Tegal, momen ini belum lengkap jika tidak menikmati santapan lezat di restoran favorit.

Tidak hanya mencari tempat berbuka puasa yang nyaman di Tegal, namun juga mendapatkan pengalaman dan suasana yang menarik.

Bagi anda yang berada di Tegal dan sekitarnya yang sedang mencari tempat berbuka puasa di Tegal bersama keluarga, sahabat atau kekasih dengan harga terjangkau. Berikut 10 tips tempat berbuka puasa terbaik di Tegal yang wajib Anda kunjungi:

BACA JUGA : 3 Fakta Menarik Dari Cempe Lemu, Rekomendasi Menu Buka Puasa 2024 di Tegal yang Paling Empuk dan Enak

1. Soto Tauco Pak Dhuwur (Jl.HOS Cokroaminoto No.34) 

Sajian Soto Tauco khas Tegal dengan kuah yang pedas dan aroma rempah yang menggoda. Disajikan dengan sambal pedas dan kerupuk yang renyah, sajian ini akan menggugah selera. Tempatnya sederhana namun nyaman, cocok untuk santap hangat keluarga.

2. Restoran Sari Asih (Jl.A.Yani no.35)

Menyajikan seafood segar dengan beragam topping seperti ikan bakar, cumi goreng, dan udang saus tiram. Rasa seafood yang autentik akan memanjakan lidah Anda. Restoran dengan ruangan yang besar dan nyaman, cocok untuk istirahat makan siang bersama keluarga atau rekan kerja.

3.Stand Jajanan Bu Narti (Jl.Dr.Soetomo No.15)

Legendaris dengan nasi ayamnya yang lezat dan ketahanan ayamnya. Perpaduan bumbu khas dan daging ayam empuk bikin ketagihan. Harga cukup terjangkau dan cocok untuk semua kalangan.

4. Warung Makan Bu Tum (Jl. Perikanan No.2)

Menyajikan pilihan masakan rumahan yang lezat dalam porsi yang banyak. Menu favoritnya adalah nasi pecel dan capcay. Berbagai varian juga tersedia. Tempatnya sederhana dan suasananya familiar, cocok untuk berbuka puasa bersama teman atau kolega.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: