Suasana Ramadhan Berkah: Wisata Terbaru 2024 Ngawi yang Cocok untuk Ngabuburit Bersama Keluarga dan Teman

Suasana Ramadhan Berkah: Wisata Terbaru 2024 Ngawi yang Cocok untuk Ngabuburit Bersama Keluarga dan Teman

Wisata Terbaru 2024 Ngawi yang Cocok untuk Ngabuburit--

DISWAY JOGJA - Jawa Timur merupakan salah satu provinsi yang terkenal akan wisata terbaru 2024 yang cocok untuk ngabuburit. Salah satunya daerah Ngawi yang terkenal akan wisatanya.

Ngawi merupakan salah satu daerah yang berada di perbatasan antara Jawa Tengah dan Jawa Timur. Daerah ini menyimpan wisata terbaru 2024 yang cocok untuk ngabuburit saat Ramadhan.

Ngawi terkenal akan udara yang tergolong sejuk dan sangat cantik. Terlebih wisata terbaru 2024 yang cocok untuk ngabuburit menjadi tempat yang paling digemari.

Wisata terbaru 2024 yang cocok untuk ngabuburit di Ngawi sangatlah beragam macamnya. Mulai dari wisata alam, wahana, bahkan sampai wisata kuliner.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Tempat Wisata di Dekat Alun-Alun Purwokerto yang Bisa Anda kunjungi, Saat Libur Lebaran!

Nah disini mimin akan memberi informasi mengenai wisata di Ngawi yang cocok untuk ngabuburit. Penasaran ? Yuk simak sampai selesai ya artikel ini.

Berikut destinasi wisata di Ngawi yang cocok untuk ngabuburit.

1. Air Terjun Pengantin

Wisata terbaru 2024 yang cocok untuk ngabuburit yang pertama adalah Air Terjun Pengantin. Wisata ini terletak di Desa Hargomulyo, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi sebagai salah satu tempat ngabuburit. Kesejukan dan keasrian tempat ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Air terjun pengantin memiliki fenomena pemandangan yang teduh, terlebih menyegarkan mata. Wisata ini terletak berada di kaki Gunung Lawu, Jawa Timur.

BACA JUGA : Dijamin Seru dan Sejuk, Simak 6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Sukabumi Cocok untuk Liburan

Banyak aktivitas yang dapat dilakukan pengunjung ketika berada di wisata ini. Mulai dari berswafoto ria sampai dengan hanya menikmati keindahan alamnya.

Wisata ini memiliki fasilitas yang tergolong sangat lengkap, fasilitas ini akan memanjakan pengunjung. Mulai dari spot foto yang sangat instagramable sampai dengan tempat duduk untuk menikmati wisata ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: