Ingin Menjadi Vlogger Profesional ? Ini Dia Rekomendasi Handphone Oppo Kamera dan Vidio Terbaik

Ingin Menjadi Vlogger Profesional ? Ini Dia Rekomendasi Handphone Oppo Kamera dan Vidio Terbaik

Handphone Oppo kamera vlogger-Tempura-istockphoto

DISWAY JOGJA - Buat kalian yang ingin terjun ke dunia vlogger atau mungkin sudah menjadi seorang vlogger. Hal utama yang harus diperhatikan adalah kamera yang memadai, sekarang banyak handphone Oppo kamera untuk mengambil video yang profesional.

Handphone Oppo kamera terbaik ini brand keempat terlaris di dunia yang berasal dari Tiongkok. Terkenal memiliki kamera terbaik dengan penyimpanan yang besar.

Berikut rekomendasi handphone Oppo kamera untuk vlogger.

1. Oppo Reno10 5G

Salah satu rekomendasi handphone untuk vlog dan sudah mendukung jaringan internet super cepat 5G. Handphone ini membawa OS Android 12 dan diminati banyak orang.

Terdapat kamera selfie 32 MP f/2.4, sementara terdapat konfigurasi triple camera utamanya 64 MP F/1.7, Ultra-wide 8 MP f/2.2 dengan Telephoto 32 MP f/2.2. Dengan kapasitas RAM dan ROM mencapai 8 GB + 256 GB.

BACA JUGA : Cari Handphone Oppo Kamera Terbaik di Dunia? Ini Dia 4 Rekomendasinya, Kualitasnya Setara dengan DSLR!

Juga memiliki keunggulan di baterai yang berkapasitas 5000 mAh dan sudah Fast Charging 67 W. Layarnya sudah berpanel AMOLED seluas 6,7 inci dan sudah Full HD+ resolusi 1080 x 2412 pixel, refresh rate 120 Hz. HDR10+ serta dilapisi Asahi Glass AGC DT-Star2.

Handphone ini dibanderol seharga Rp 6,9 jutaan dengan varian warna Ice Blue dan Silver Grey.

2. Oppo Reno8 T 5G

Tidak kalah menarik untuk disimak, handphone yang dibanderol mulai dari harga Rp 5,9 jutaan ini dutenagai oleh Qualcomm Snapdragon 695 5G. Dan dibekali RAM 8 GB dan ROM 256 GB.

Rilis pada bulan Februari tahun lalu, ini sudah dibekali dengan triple camera dengan konfigurasi 108 MP AI Potrait, 2 MP kamera Micro, serta 2 MP kamera Depth. Dengan kamera depannya beresolusi 32 MP (Wide) yang bisa diandalkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: