Piknik Sambil Edukasi? Yuk Kunjungi Wisata Terbaru 2024 Taman Kelinci Malang, Liburan Bersama Menyenangkan

Piknik Sambil Edukasi? Yuk Kunjungi Wisata Terbaru 2024 Taman Kelinci Malang, Liburan Bersama Menyenangkan

Wisata Terbaru 2024 Taman Kelinci Malang--

Namun, Taman Kelinci juga memiliki taman bunga dan taman buah strawbery yang sangat cantik. Wisatawan akan di ajak untuk belajar berkebun ketika berada di tempat wisata ini.

Wisata ini menawarkan keseruan dengan ragam wahana yang dapat dinikmati. Terlebih keseruan akan didapatkan ketika berada di Taman Kelinci ini.

3. Aktivitas dan Fasilitas Wisata Taman Kelinci Malang

Wisata terbaru 2024 ini merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib di kunjungi ketika ke Malang. Terlebih wisata ini sangat cocok dikunjungi dengan keluarga.

BACA JUGA : Suka Tantangan? Jelajahi Wisata Terbaru 2024 Goa Jomblang: Daya Tarik yang Unik, Cocok Untuk Jiwa Petualang!

Taman Kelinci sendiri sangat lengkap untuk fasilitas yang ditawarkan. Terlebih banyak wahana yang dapat dinikmati oleh wisatawan.

Mulai dari memberi makan kelinci, berkebun sampai menikmati buah secara langsung di perkebunan. Bukan hanya itu saja, wisata ini sangat instagramable, sehingga banyak wisatawan yang mengabadikan momen ketika berada di wisata ini.

Fasilitas pendukung wisata ini juga tergolong sangat lengkap dan memadai. Mulai dari toilet yang bersih, mushola, sampai tempat makan yang ramah di kantong.

Taman Kelinci merupakan tempat yang sangat cocok bagi wisatawan yang ingin merefleksikan tubuhnya. Suasana ketenangan dan kesegaran udara dapat membuat wisatawan betah.

BACA JUGA : Wisata Romantis ? Malang Punya, Wisata Terbaru 2024 Taman Kemesraan, Cocok Berkunjung bersama Kekasih,

4. Harga Tiket dan Jam Operasional Wisata Taman Kelinci Malang

Wisata terbarru 2024 ini sangat ramah di kantong untuk harga tiketnya sendiri. Cukup dengan membayar sebesar Rp. 20.000 saja, wisatawan sudah dapat menikmati wisata ini.

Namun untuk tiket ini belum termasuk tiket parkir kendaraan. Untuk tiket parkirnya hanya Rp. 2.000 untuk motor dan Rp. 5.000 untuk mobil.

Wisata ini buka setiap harinya, mulai dari jam 08.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB. Wisata ini akan sangat ramai dikunjungi, terlebih saat waktu liburan tiba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: