Piknik Sambil Edukasi? Yuk Kunjungi Wisata Terbaru 2024 Taman Kelinci Malang, Liburan Bersama Menyenangkan

Piknik Sambil Edukasi? Yuk Kunjungi Wisata Terbaru 2024 Taman Kelinci Malang, Liburan Bersama Menyenangkan

Wisata Terbaru 2024 Taman Kelinci Malang--

DISWAY JOGJA - Malang sudah terkenal akan wisata terbaru 2024 yang sangat beranekaragam. Mulai dari wisata yang menawarkan keseruan, sampai wisata yang menawarkan edukasi.

Wisata terbaru 2024 sangat rekomended untuk dikunjungi disaat liburan tiba. Berbagai keseruan ditampilkan di wisata yang ada di Malang.

Salah satu wisata terbaru 2024 yang wajib dikunjungi adalah Taman Kelinci. Tempat ini sangat ramah untuk anak anak.

Terlebih wisata terbaru 2024 ini menawarkan berwisata sambil edukasi yang akan didapatkan. Wisata ini sangat terkenal juga akan kesejukan udara yang ada.

BACA JUGA : Jogja Sangat Romantis? Yuk Eksplor Wisata Terbaru 2024, Rekomendasi Tempat Makan Asik. Banyak Orang Gak tahu!

Yuk simak berikut wisata Taman Kelinci Malang yang menawarkan berwisata sambil edukasi.

1. Lokasi Wisata Taman Kelinci Malang

Wisata terbaru 2024 ini menawarkan konsep berwisata sambil beredukasi. Wisata ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga.

Taman Kelinci sendiri terletak di Jalan Paralayang, Desa Pandesari, Kacamatan Pujon, Malang. Wisata ini akan sangat ramai dikunjungi, terlebih saat musim liburan tiba.

2. Daya Tarik Wisata Taman Kelinci Malang

Taman Kelinci merupakan destinasi wisata terbaru 2024 yang sangat ramah untuk anak. Wisata ini menawarkan konsep akan edukasi.

Pemandangan alam yang cantik menjadi daya tarik tersendiri bagi wisata ini. Udara yang sejuk, dan ketenangan akan didapatkan ketika berada di tempat wisata ini.

BACA JUGA : Menjelajahi Keindahan Alam Wonosobo? Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 yang Instagramable, Pesonanya Estetik!

Bukan hanya itu saja, wisata ini menyuguhkan akan hewan kelinci yang banyak dan beranekaragam jenisnya. Sesuai dengan namanya, wisatawan akan mengenal lebih jauh tentang kelinci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: