Rekomendasi Menabung di Bank Jago Ternyata Bakalan Dapat 5 Keuntungan Ini, Buruan Coba karena Langsung Cuan!

Rekomendasi Menabung di Bank Jago Ternyata Bakalan Dapat 5 Keuntungan Ini, Buruan Coba karena Langsung Cuan!

Rekomendasi menabung di Bank Jago yang memiliki banyak keuntungan.--jago.com

Deposito Jago sangat cocok bagi kalian yang ingin menumbuhkan aset, berinvestasi jangka panjang, dan menabung dana darurat. 

Keuntungan membuka Deposito Jago juga tidak kaleng-kaleng seperti tidak adanya biaya pinalti yang harus dibayar jika mencairkan deposito sebelum jatuh tempo. Keuntungan ini sangat cocok bagi kalian yang ingin menabung dana darurat. 

Sewaktu-waktu ada kebutuhan darurat yang mendesak, kalian bisa langsung mencairkan deposita Bank Jago tanpa dipungut biaya pinalti. Menggiurkan sekali bukan? 

BACA JUGA : Tradisi Seserahan Pernikahan Tegal, Bingung Pilih Jasa Dekorasinya? Kunjungi 3 Toko Hantaran Ini Yuk

3. Bisa Punya Kartu Debit Visa untuk Memudahkan Budgeting 

Bank Jago menawarkan kemudahan untuk melakukan transaksi. Kemudahan itu didapat karena kalian bisa memiliki banyak kartu debit visa. 

Punya banyak kartu debit visa bermanfaat untuk melakukan budgeting. Kalian bisa mengelola pemasukan dan pengeluaran (budgeting). 

Menariknya lagi, khusus kartu debit fisik, bisa dipersonalisasi sesuai namamu. Kalian juga tidak perlu pergi ke kantor cabang karena akan dikirimkan oleh Bank Jago sendiri jika kalian meminta. 

BACA JUGA : Jogja Sangat Romantis? Yuk Eksplor Wisata Terbaru 2024, Rekomendasi Tempat Makan Asik. Banyak Orang Gak tahu!

4. Bebas Biaya Transfer ke Bank Lain dan Top Up E-Wallet

Siapa yang sering kepikiran biaya admin ketika akan melakukan transaksi ke bank lain atau top up e-wallet? Kalau kalian membuka rekening Bank Jago, kekhawatiran tersebut akan lenyap. 

Pasalnya, kalau kalian memiliki rekening, Bank Jago akan menalangi biaya transfer ke bank lain dan top up e-wallet. 

Kalian akan mendapatkan gratis kuota hingga 150x per bulan untuk melakukan transaksi dengan bank lain dan top up e-wallet. Khusus untuk GoPay, kalian bahkan bisa menikmati top up gratis tanpa batas. 

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Umbul Mudal Slukatan Wonosobo: Berenang Sambil Ditemani Ikan Koi

5. Bisa Buka Banyak Rekening Tabungan Tanpa Biaya Admin Bulanan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jago.com