5 Rekomendasi Menabung di Bank Tanpa Biaya Admin Bulanan untuk Keuangan Lebih Efisien!

5 Rekomendasi Menabung di Bank Tanpa Biaya Admin Bulanan untuk Keuangan Lebih Efisien!

Rekomendasi menabung di bank tanpa biaya admin bulanan--

DISWAY JOGJA - Siapa yang tidak ingin menabung di bank dengan lebih efisien? Dalam hal menabung, penting sekali untuk sadar dan menjaga serta mengelola masalah keuangan.

Salah satu hal yang harus diperhatikan saat menabung adalah biaya admin bulanan. Karna biaya admin bulanan yang tinggi dapat mengurangi efisiensi Anda ketika menabung di bank.

Untungnya, sekarang ada beberapa bank yang menawarkan produk tabungan tanpa biaya admin bulanan. Sehingga Anda bisa menabung tanpa khawatir dikenakan biaya admin bulanan. 

Nah, jika Anda lagi cari rekomendasi menabung di bank tanpa biaya admin bulnan. Yuk, simak artikel ini sampai selesai ya!

BACA JUGA : Ketiban Untung dari NeoBank: Rekomendasi Menabung di Bank Tanpa Potongan, Malah Dapat Bonus Segini?

Inilah 5 Rekomendasi Menabung di Bank Tanpa Biaya Admin Bulanan

1. BluSaving blu by BCA Digital

Rekomendasi menabung di bank yang pertama adalah bluSaving blu by BCA Digital. Cocok banget buat kamu yang lagi bingung mencari bank untun menabung.

BluSaving juga merupakan pemisah tabungan dalam satu rekening bluAccount. Anda juga bisa mudah mengatur keuangan dilayanan ini berkat keunggulanya.

Selain itu, bluSaving memiliki suku bunga rendah yang membuat nasabah tidak keberatan. Bahkan tidak memiliki biaya admin bulanan, sehingga Anda tidak perlu khawatir menabung disini.

BACA JUGA : 4 Inovasi yang Membuat Rekomendasi Menabung di Bank Jenius Menjadi Ide yang Brilian, Yuk Buktikan Sendiri!

2. Tabungan BTN Cermat Ponsel

Tabungan merupakan yang berbasis ponsel dan terbuhung dengan produk tabungan cermat.  Sehingga memudahkan Anda yang ingin menabung dilayanan produk ini.

Tabungan BTN Cermat Ponsel menjadi rekomendasi menabung di bank yang mudah untum diakses. Bahkan tidak biaya administrasi dengan setoran awalnya Rp3.000.000.

Selain itu, setoran minimal awal bebas namun tidak melibihi saldo maksimum. Untuk tarik tunai dan tranfer maksimal Rp 5 juta per bulanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: