Rekomendasi Menabung di Bank Jago Ternyata Bakalan Dapat 5 Keuntungan Ini, Buruan Coba karena Langsung Cuan!

Rekomendasi Menabung di Bank Jago Ternyata Bakalan Dapat 5 Keuntungan Ini, Buruan Coba karena Langsung Cuan!

Rekomendasi menabung di Bank Jago yang memiliki banyak keuntungan.--jago.com

DISWAY JOGJA - Siapa di antara kalian yang sedang mencari referensi rekomendasi menabung di Bank Jago? Jika ada, artikel ini harus kalian baca sampai tuntas. 

Memiliki uang adalah dambaan bagi semua orang, tetapi bisa menabung dan menyimpan uang adalah dambaan semua orang. Saat ini, masih banyak orang yang menabung menggunakan bank-bank konvensional yang dimiliki oleh negara. Tentu itu baik, tetapi rekomendasi menabung di Bank Jago bisa kalian pertimbangkan.

Kenapa rekomendasi menabung di Bank Jago layak untuk dipertimbangkan kalian semua? Pasalnya keuntungan yang bakalan didapat tidak main-main. 

BACA JUGA : Gaya Hidup Masyarakat Modern, Andalkan Smartphone untuk Segala Transaksi dengan BRImo Mobile Banking

Dikutip DISWAY JOGJA dari jago.com, setidaknya ada lima keuntungan yang bakalan kalian dapatkan jika mengikuti rekomendasi menabung di Bank Jago. Apakahkah keuntungan tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini, ya. 

1. Bisa Langsung Cuan karena Ikut Investasi Fleksibel Lewat Fitur Kantong Terkunci 

Salah satu fitur kesayangan Bank Jago adalah Kantong Terkunci. Fitur ini cocok banget bagi kalian yang ingin mendapatkan cuan dari investasi dengan modal yang sangat terjangkau. Caranya bagaimana? 

Kalian hanya perlu memakai fitur Kantong Terkunci di Aplikasi Bank Jago. Kalau kalian mempunyai uang Rp 100.000, kunci uang tersebut untuk mendapatkan bunga. 

BACA JUGA : Bank Muamalat Buka Lowongan Kerja di Agustus 2022 Ini, Yuk Siapkan Lamarannya!

Waktu untuk mengunci uang pun hanya sebentar yakni selama 14 hari. Nah, jika kalian kepepet dan sangat membutuhkan uang setelah mengaktifkan fitur Kantong Terkunci, tidak perlu khawatir. Kalian tinggal melakukan pencairan yang waktunya sangat fleksibel. 

Bunga yang didapat setelah pencairan menyesuaikan otomatis dengan uang yang kalian investasikan, ya. Makanya buruan, tunggu apalagi? Yuk ikuti rekomendasi menabung di Bank Jago! 

2. Bisa Investasi Jangka Panjang dan Menabung Dana Darurat di Deposito Jago 

Keuntungan menabung di Bank Jago memang tidak tanggung-tanggung. Nah salah satu yang bisa kalian dapatkan adalah fitur Deposito Jago. 

BACA JUGA : Macam-macam Tradisi Seserahan Pernikahan di Dunia, Mulai dari Pemberian Peti hingga Sajak 5 Jimat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jago.com