Jogja Sangat Romantis? Yuk Eksplor Wisata Terbaru 2024, Rekomendasi Tempat Makan Asik. Banyak Orang Gak tahu!

Jogja Sangat Romantis? Yuk Eksplor Wisata Terbaru 2024, Rekomendasi Tempat Makan Asik. Banyak Orang Gak tahu!

Jogja Sangat Romantis. Yuk Eksplor Wisata Terbaru 2024, Rekomendasi Tempat Makan Asik. Banyak Orang Gak tahu!-Gmaps Cinema Bakery-

DISWAY JOGJA – Menjadi hidden gem karena banyak orang belum tahu. Jogja punya tempat makan yang bisa di jelajah dan masuk list liburan wisata terbaru 2024. Selain tempatnya yang asik dan romantis, setiap sisi punya sensasi sendiri.

Selain murah dan enak, atmosfer yang di bangun juga berbeda. Setiap tempat makan punya konsep sendiri yang buat wisata terbaru 2024 lebih bermakna. Dengan vibesnya buat mood dalam diri naik drastis.

Cocok untuk pergi sendiri, bareng teman, pasangan atau keluarga. Rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 ini sangat cocok untuk di jelajah pecinta makanan. Selain banyak hidangan yang bisa di rasakan, sensasi tiap tempat bikin nyaman.

BACA JUGA : Lembah Oyo Wisata Terbaru 2024? Hidden Gem Jogja, Berasa Di Thailand? Yaps! Cocok Untuk Healing Anak Muda

Berikut rekomendasi makanan, tempat wisata terbaru 2024 di Jogja

1. Cinema Bakery

Menjadi tempat yang unik, Cinema Bakery punya konsep cafe semi outdoor. Di jain nyaman untuk bersantai, dengan pastry ala Prancis buat diri makin betah. Selain jadi nilai plus tersendiri, kesan elegan sangat terpancar.

Di Cinema Bakery pengunjung juga bebas memilih menu yang mau di coba. All is about pastry ya. Dibuat semirip mungkin dengan cafe yang ada di Prancis, Cinema Bakery berhasil buat orang jatuh hati.

Asal kata Cinema Bakery sendiri karena dulunya lokasi ini dekat dengan bioskop, bahkan di Cinema Bakery banyak poster yang sengaja di tempel. Selain itu, untuk penempatan dan konsep cafe memang sengaja di buat mirip dengan cafe jaman dulu di Prancis.

Banyak kue yang bisa di coba, ada ice cream juga loh. Buka mulai jam 7 pagi sampai jam 8 malam, dan khusus pelanggan yang datang di jam 7 malam sampai 8 malam akan dapat buy 1 get 1. Cinema Bakery juga menyediakan air mineral gratis.

Cocok untuk santai, nongki nongki manja. Cinema Bakery terbilang bersih dan higienis. Ada juga fasilitas umum yang bisa dinikmati pelanggan, seperti wifi, mushola, toilet. Tempat parkir yang luas, bahkan setiap sudut Cinema Bakery sangat instagramable.

Arom pastry yang enak buat diri ingin mencicipi segala menu yang ada. Dengan cita rasa khasnya, Cinema Bakery berhasil buat orang betah. Tebilang elegan dan ramah lingkungan, kalau mau wake away Cinema Bakery pakai paper bag loh. Menarik bukan?

BACA JUGA : Piknik Sambil Belajar Sejarah: Wisata Terbaru 2024 Jogja Yang Paling Terkenal Jadi Destinasi Liburan Keluarga

2. Tigersprung Dimsum Shop

Menjadi Chinese food di Jogja yang terkenal dengan dimsumnya. Tigersprung Dimsum Shop jadi andalan semua orang untuk menikmati enaknya hidangan ala Tiongkok. Ada 2 cabang, pertama Jalan Seturan Raya, dan kedua ada di jalan Pakuningratan No. 36 Yogyakarta.

Buka setiap hari mulai dari jam 10 pagi sampai jam setengah 12 malam, Tigersprung Dimsum Shop punya konsep resto Chinese restaurant modern. Pilih makanan gak perlu repot, bisa scan barcode aja, dan pilih pembayaran bisa dengan debit, tunai maupun qris. Sangat praktis bukan?

Walaupun terkesan fancy, tapi Tigersprung Dimsum Shop tetap homey. Tersedia smoking area dan tidak, tema juga di bedakan. Area bebas rokok lebih ke tema jadul dan cocok untuk keluarga. Tapi di area bebas rokok bernuansa restoran china modern dominan warna putih hijau yang segar.

Baik dari ekterior dan interior yang cakep, hidangan yang disajikan mulai dari 15 ribuan saja. Menyajikan hidangan dengan baik, Tigersprung Dimsum Shop juga menyediakan dimsum frozen yang di jual belikan. Bahkan mie tarik bebek juga ada.

Menjadi favorit di Tigersprung Dimsum Shop, me weton, lumpia udang, dan hakau juga jadi incaran para pengunjung. Isi yang lembut dengan kulit yang renyah buat mulut minta nambah lagi dan lagi. Termasuk ke restoran China yang bagus, semua hidangan gak ada yang mengecewakan dan rekomended di coba.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Nikmatin Jogja Ala Bali? Pas Untuk Honeymoon, Ubu Villa Jogja Menawarkan Beragam Paket

Gimana? Menarik bukan? Selain jarang di ketahui banyak orang, atmosfer yang ada di beberapa tempat itu bisa di jadikan list wisata terbaru 2024. Pengunjung pasti dapetin suasana baru dengan beragam hidangan yang di tawarkan serta cita rasa berbeda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: