Ingin Berselfie Dengan Kamera HP? Handphone Oppo Rekomendasinya, Suguhkan Kamera Kualitas Tinggi, Cek Disini

Ingin Berselfie Dengan Kamera HP? Handphone Oppo Rekomendasinya, Suguhkan Kamera Kualitas Tinggi, Cek Disini

Rekomendasi HP Oppo dengan Kamera yang Canggih--

Dengan ukuran yang besar menjadikan hasil selfie akan terlihat super jernih dan bening. Selain itu hp ini, memiliki kamera utama 64 MP yang dapat 20 kali sampai 40 kali zooming micro lens yang canggih.

Fitur unggulan yang ada pada HP ini juga sangat banyak. Seperti fitur selfie HDR, fitur al color portrait dan masih banyak lagi yang ada pada HP ini.

Terlebih ada satu fitur yang membuat kaum hawa memilih Hp ini untuk berselfie. Fitur tersebut adalah Fitur Al Portrait Retouching yang dapat mempercantik foto dari kulit yang kusam dan berjerawat.

BACA JUGA : Rekomendasi Handphone Oppo Kamera Jernih? Punya Design Mewah, Oppo Reno 11 Pro 5G Sangat Fungsional

3. HP OPPO A78

Rekomendasi Handphone oppo kamera canggih selanjutnya adalah Oppo A78. Hp ini dilengkapi dengan fitur teknologi ultra clear yang menghasilkan foto lebih tajam dan jernih.

Terlebih fitur ini direlusolusikan dengan kapasitas ukuran 108 MP. Bukan hanya itu saja, Hp ini juga dilengkapi dengan fitur tambahan yaitu Al 3 facing.

Yang mana fitur ini dapat membuat objek foto menjadi lebih cantik dan bersih. Fitur ini sangat jarang ada pada Hp merk lainnya.

Hp Oppo A78 juga memiliki fitur canggih lainnya yang membuat hp ini sangat cocok untuk berselfie. Fitur yang terdapat pada Hp ini antara lain Fitur extra HD yang membuat kualitas foto lebih tajam dan detail.

Serta ada juga Fitur Pro yang membuat kualitas foto naik dengan resolusi yang sangat tinggi. Hp ini sangat favorit digunakan untuk berfoto, terlebih untuk berselfie. Demikian rekomendasi HP oppo yang memiliki kualitas kamera yang canggih. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: