Rekreasi Sambil Piknik di Glamping, Wisata Terbaru 2024 Sevillage Puncak Tawarkan Keindahan Alam

Rekreasi Sambil Piknik di Glamping, Wisata Terbaru 2024 Sevillage Puncak Tawarkan Keindahan Alam

Wisata Sevillage Puncak--Instagram@wisatalamsevillage

DISWAY JOGJA - Wisata di puncak memiliki berbagai jenis, salah satunya wisata terbaru 2024 Sevillage Puncak.

Siapa yang tidak tahu wisata puncak? Terletak di antara dua kabupaten, yaitu Bogor dan Cianjur. Ternyata ada wisata terbaru 2024 Sevillage Puncak loh, memiliki keindahan alam yang memiliki spot foto dengan berbagai keseruan wahana.

Wisata terbaru 2024 Sevillage Puncak merupakan wisata alam yang didirikan pada tahun 2019. Seperti pada wisata lainnya di puncak, Sevillage Puncak tidak pernah sepi pengunjung.

Wisata ini menarik pengunjung apalagi saat liburan tiba, bukan hanya wahana dan pemandangan yang indah, Sevillage Puncak menawarkan beragam spot foto instagramable.

Untuk kamu yang akan liburan ke wisata terbaru 2024 Sevillage Puncak, bisa banget cek beberapa informasi di  bawah ini mengenai wisatanya. Berikut ulasannya :

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Bogor Yang Kekinian? Tampilkan Pesona Estetik Instagramable,Cocok Untuk Gen Z!

Lokasi wisata terbaru 2024 Sevillage Puncak
Wisata Sevillage Puncak berada di kaki Gunung Pangrango, tepatnya di kawasan puncak, Jl Ziwa Besar, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur.

Jika kamu dari Kota Cianjur untuk bisa sampai ke Wisata Sevillage Puncak hanya memakan waktu 50 menit hingga 1 jam dengan jarak 24 km.

Wahana di wisata terbaru 2024 Sevillage Puncak
Wisata utama di Sevillage Puncak sebenarnya adalah panorama keindahan alam dengan berbagai spot foto. Namun, untuk menambah keseruan ada beberapa wahana ekstrem yang wajib kamu coba diantaranya helikopter, adrenalin swing, sky bike, flyng fox, sky tree, sky nest dan sky wings.

Harga tiket masuk wisata terbaru 2024 Sevillage Puncak
Untuk harga tiket masuk, terdapat dua jenis. Pertama saat weekdays sebesar Rp 25.000 dan saat weekend sebesar Rp 30.000
Kamu bisa menambah biaya tiket dari harga Rp 20.000 hingga Rp 25.000 untuk naik wahana.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Curug Love, Grand Canyon Ala Bogor yang Menakjubkan? Pesonanya Eksotis dan Estetik Banget!

Fasilitas di wisata terbaru 2024 Sevillage Puncak

Jika kamu merasakan lapar, tenang saja di Sevillage Puncak ada restoran atau tempat makan yang menyajikan berbagai menu, mulai dari khas nusantara hingga western.

Di wisata Sevillage Puncak juga menyediakan tempat oleh-oleh, bisa banget belanja oleh-oleh sepuasnya untuk kesayangan di rumah.

Untuk kamu yang ingin liburan lebih santai, bisa sambil menyewa glamping yang disediakan di lokasi wisata. Glamping merupakan sebuah tempat penginapan yang berbentuk seperti tenda.

Tidak usah takut, glamping ini menyediakan fasilitas yang cukup seperti hotel pada umumnya. Adapun fasilitasnya mulai dari area bermain anak, balkon pribadi hingga peralatan barbeque.

Ada 2 tipe tenda yang ditawarkan Tenda Dome dan Tenda Keong. Untuk kamu yang tidak ingin  di tenda, jangan khawatir karena karena ada pilihan glamping suite dan deluxe. Untuk harga bervariasi mulai dari Rp 600.000 hingga Rp 1.700.000

BACA JUGA : Bogor dengan Biaya Murah: 4 Hotel Murah di Bogor Jawa Barat Mulai 80 Ribuan yang Bikin Liburan Makin Seru!

Kamu bisa memilih untuk liburan sambil menikmati fasilitas glamping atau hanya sekedar liburan biasa lalu pulang. Semuanya tergantung budget dan keinginanmu.

Itu dia beberapa informasi mengenai wisata terbaru 2024 Sevillage Puncak. Segera agendakan yuk sebelum liburan tiba, jangan lupa ajak kesayangan dan keluarga yaa! Nikmati keseruan liburan di Sevillage Puncak. Selamat liburan dan semoga bermanfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: