Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Bogor Yang Kekinian? Tampilkan Pesona Estetik Instagramable,Cocok Untuk Gen Z!

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Bogor Yang Kekinian? Tampilkan Pesona Estetik Instagramable,Cocok Untuk Gen Z!

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Bogor --Travel Kompas

DISWAY JOGJA - Menjelang bulan Ramadan biasanya akan diberi waktu untuk libur sekolah. Nah, maka dari itu gunakan waktu tersebut untuk berkunjung ke Wisata Terbaru 2024 di Bogor.

Meski pun liburnya tidak sepanjang pada saat libur akhir tahun, namun tidak ada salahnya kami gunakan untuk berkunjung ke Wisata Terbaru 2024 di Bogor. Di Bogor ini menghadirkan keindahan alam yang tak terkira, jadi ini cocok untuk liburan.

Wisata Terbaru 2024 di Bogor ini merupakan salah satu kekinian wisata terutama untuk kamu Gen Z. Selain indah, banyak juga wisata yang cukup murah.

Liburan ke Wisata Terbaru 2024 di Bogor tidak perlu yang mahal, selagai yang murah ada, kenapa cari yang mahal. Berikut ada beberapa rekomendasi wisata di Bogor yang dapat kamu kunjungi.

Rekomendasi Wisata di Bogor yang Kekinian

1.Gunung Pancar

Gunung Pancar merupakan salah satu Wisata Terbaru 2024 di Bogor tepatnya di daerah Sentul. Di daerah tersebut biasanya banyak wisata wisata yang bagus serta indah alamnya.

Wisata Gunung Pancar sendiri selain bisa menikmati keindahannya bisa kamu gunakan untuk berpikir atau pun berkemah. Karena di sana terdapat hutan pinus di kawasan Taman Wisata Gunung Pancar.

Untuk tiket masuknya pada hari biasa cukup 5 ribu per orang saja. Sedangkan untuk hari sabtu dan minggu 7.500 rupiah saja.

BACA JUGA : Mengintip Keindahan Curug Balong Endah Bogor, Wisata Terbaru 2024 yang Memiliki Air Sebening Kaca?

2. Little Venice Kota Bunga

Little Venice merupakan wisata terbaru 2024 dengan sensasi yang berbeda. Di sana kamu bisa merasakan suasana venice seperti di Italia.

Jadi buat kamu yang suka sensasi seperti ini, tidak perlu jauh-jauh ke Italia. Kamu cukup mencari saja di Bogor dengan judul Little Venice Kota Bunga.

Di dalamnya nanti kamu akan disuguhkan beberapa bangunan khas Eropa. Seperti, sungai, jembatan dan gondola ala Venice Italia.

Kemudian untuk tiket masuk ke Little Venice Kota Bunga cukup 12 ribu saja. Sudah kekinian, murah lagi, siapa coba yang tidak tertarik.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Di Bogor? Banyak Spot Instagramable, Simak Alamat Dan HTM Nya Disini!

3. Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor merupakan wisata terfavorit yang dapat Anda kunjungi saat ini. Luas lahannya mencapai 87 hektare dengan koleksi pohon dan tumbuhan sekitar 15 ribu spesies.

Seperti yang dibahas tadi, Kebun Rayq Bogor memiliki 15 ribu spesies pohon dan tanaman termasuk bunga. Koleksi bunga di Kebun Raya Bogor ini termasuk bunga lokal dari berbagai negara.

Sangat sayang sekali kalau wisata ini dilewatkan bukan. Selain pemandangan yang indah, banyak juga pepohonan serta tumbuhan yang mereka koleksi.

Untuk tiket masuk, kamu hanya perlu membayar 15 ribu saja. Oh ya, kamu juga bisa menikmati bunga bangkai yang cukup terkenal di Kebun Raya Bogor.

Siapa coba yang tidak tahu bunga Bangkai yang terkenal dengan nama Raflesia Arnoldi. Meskipun namanya bunga bangkai, bunga tersebut juga memiliki keunikan tersendiri.

BACA JUGA : Menyegarkan Jiwa: 5 Destinasi Wisata Terbaru Air Terjun Bogor? Wajib Dikunjungi, Banyak Spot Estetik!

Demikian beberapa rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Bogor yang kekinian ini. Di Bogor sudah terkenal dengan keindahan alamnya, maka dari itu tidak usah ragu untuk berkunjung ke sana.

Nikmati liburan wisata terbaru 2024 sebelum menjelang bulan Ramadan ini ke Bogor. Karena nanti pada saat bulan Ramadan sudah datang kita sudah sibuk dengan aktivitasnya masing-masing. Selain sibuk dengan aktivitasnya, terkadang di tengah juga sibuk akan pakai apa nanti untuk lebaran. Meski pun terkesan seperti pamer tapi seperti itulah budaya kita ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: