Temukan Indahnya Sumenep! 15 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Populer, Cocok Untuk Bareng Liburan Keluarga

Temukan Indahnya Sumenep! 15 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Populer, Cocok Untuk Bareng Liburan Keluarga

Temukan Indahnya Sumenep!! 15 Destinasi Wisata Populer Liburan Keluarga Tahun 2024--

Taman Nasional Baluran merupakan destinasi wisata alam yang menawarkan berbagai aktivitas outdoor seperti trekking, camping dan safari. Dengan hutan lebat dan kekayaan keanekaragaman hayati, taman nasional ini menawarkan pengalaman liburan seru dan mendidik bagi keluarga Anda.

BACA JUGA : Piknik Sambil Belajar Sejarah: Wisata Terbaru 2024 Jogja Yang Paling Terkenal Jadi Destinasi Liburan Keluarga

14. Bukit Batu Angus

Bukit Batu Angus adalah destinasi wisata terbaru 2024 populer untuk pemandangan matahari terbenam yang spektakuler. Dengan tebing terjal dan laut birunya, gunung ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga menikmati keindahan alam.

15. Goa Gong

Goa Gong adalah sebuah wisata terbaru 2024 berupa gua yang terkenal dengan keindahan stalaktit dan formasi stalagmitnya. Anda bisa menjelajahi gua ini sambil menikmati keajaiban alam yang tersembunyi bersama keluarga. Liburan keluarga di Kabupaten Sumenep menawarkan pengalaman tak terlupakan dengan keindahan alamnya yang menakjubkan dan daya tarik wisatanya yang beragam. Dengan menjelajahi atraksi populer ini, Anda dan keluarga dapat menciptakan kenangan yang tak terlupakan seumur hidup. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: