Piknik Sambil Belajar Sejarah: Wisata Terbaru 2024 Jogja Yang Paling Terkenal Jadi Destinasi Liburan Keluarga

Piknik Sambil Belajar Sejarah: Wisata Terbaru 2024 Jogja Yang Paling Terkenal Jadi Destinasi Liburan Keluarga

Wisata Taman Sari--Pixabay

DISWAY JOGJA -  Semua orang pasti sudah tahu tentang Jogja, apalagi wisata terbaru 2024 Jogja yang paling terkenal. 

Berbicara tentang Jogja, rasanya tidak akan pernah habis. Jogja itu cantik ditambah wisata terbaru 2024 Jogja yang paling terkenal terus menerus mengalami peningkatan. 

Sebenarnya di Jogja banyak sekali wisata terbaru 2024 Jogja yang paling terkenal. Kamu mungkin akan bingung harus kemana selama liburan di Jogja karena saking banyaknya pilihan. 

Nah untuk kamu yang akan liburan ke Jogja, berikut ada 10 rekomendasi wisata terbaru 2024 Jogja yang paling terkenal. Simak yuk! 

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Kuliner di Sumedang? Nikmatnya Citarasa, No. 2 Kuliner Sunda Tapi Suasana Kaya Di Jogja!!!

1. Candi Borobudur

Candi terbesar ini bisa menjadi rencana liburan kamu di Jogja. Jangan heran, Candi Borobudur termasuk ke dalam warisan budaya, tentu saja merupakan wisata yang terkenal di Jogja. 

2. Jalan Malioboro

Wisata terbaru 2024 Jogja yang paling terkenal salah satunya adalah Jalan Malioboro, wisata ini seperti mempunyai ciri khas sendiri untuk Jogja. Jalanan yang dipenuhi oleh-oleh dan tempat makan. Cocok untuk kamu yang ingin berjalan-jalan santai sembari menikmati Jogja di malam hari. 

3. Taman Sari

Buat kamu yang ingin nuansa rumah yang nyaman dan alami bisa banget mampir ke Taman Sari. Kamu juga bisa belajar sejarah, karena dulunya tempat ini adalah tempat pemandian sultan dan tentunya kamu juga bisa mengambil foto. 

BACA JUGA : Menyatu dengan Alam? HeHa Ocean View Jogja Wisata Terbaru 2024, Tempat Melepas Penat yang Syahdu dan Istimewa!

4. Tugu Jogja

Wisata terbaru 2024 Joga yang paling terkenal salah satunya adalah Tugu Jogja. Kalau kata orang kamu belum ke Jogja kalau belum foto di depan Tugu Jogja. Nah wisata di Tugu Jogja ini memang hanya untuk berswafoto, namun selain itu kamu bisa menikmati jalanan sekitar atau nongkrong di cafe-cafe terdekat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: