Tempat Wisata Terbaru 2024 Jogja Bikin Anak Aktif Dan Kreatif? Yuk Ajak Buah Hati Liburan Sambil Belajar!

Tempat Wisata Terbaru 2024 Jogja Bikin Anak Aktif Dan Kreatif? Yuk Ajak Buah Hati Liburan Sambil Belajar!

Tempat Wisata Terbaru 2024 Jogja Bikin Anak Aktif Dan Kreatif. Yuk Ajak Buah Hati Main Ke Wisata Edukatif-Gmaps Sindu Kusuma Edupark-

DISWAY JOGJA – Jogja sering di sebut dengan kota pelajar yang juga menyimpan banyak tempat serta kenangan. Di Jogja sendiri ada tempat wisata terbaru 2024 yang bisa jadi tempat wisata sekaligus tempat edukasi untuk anak.

Sangat rekomendasi karena menjadi pilihan tempat wisata terbaru 2024 yang bisa jadi sarana berlibur dan belajar. Dari pembelajaran yang dilakukan, akan memberikan dampak baik ke anak. Selain melatih diri, orang tua secara tidak langsung berkontribusi dalam tumbuh kembang kreatifitas serta kemampuan anak.

Semakin seru kegiatannya, anak akan semakintertarik untuk melakukan aktivitas. Menjadi tempat wisata terbaru 2024, Jogja memang selalu memberikan warna berbeda. Sebab, liburan sama anak gak melulu ke kebun binatang saja atau playground mall.

BACA JUGA : Nikmatin Objek Wisata Terbaru 2024 Di Jogja Ala Backpacker! Cuma Bayar Rp50 Ribu Aja?

Yuk coba bawa anak merasakan wisata terbaru 2024 dengan mengeksplor diri!

1. Sindu Kusuma Edupark

Tempat edukasi wisata yang punya beradam macam wahana ini berlokasi di jalan Jambon Kragilan, Sinduadi, Mlati, DIY. Buka mulai dari jam 9 pagi sapai jam 5 sore, di Sindu Kusuma Edupark ada wahana waterpark dan wanhana lainnya.

Memiliki harga tiket masuk yang berbesa, untuk waterpark ada di harga 30 ribuan sudah bisa masuk, menikmati waterpark, dan spot foto candi. Ada juga waterpark plus senilai 50 ribu per orang, dan bisa menikmati waterpark, honok village, spot foto candi, dan bebas bermain wahana 1 kali di kursi mabur atau disaster room (wahana simulasi gempa, dan simulasi angina topan 3D).

Selain itu, ada juga tiket terusan bernilai 80 ribu dengan keuntungan, waterpark, hanok village, spot foto candi, wahana 1 kali bermain di cakra manggilingan, disaster room (wahana simulasi gempa, dan simulasi angina topan 3D), house of terror, roti putar, sepeda mabur, 4D riders, kopi putar, rainbow caster, montor mabur, cinema 8D, kursi mabur, kora kora.

Gak itu aja, ada paket edukatif senilai 85 ribu yang bisa di ambil untuk paket membatik, melukis, outbound, atau bertanam hidroponik. Di Sindu Kusuma Edupark, selain wahana yang seru, anak anak juga di berikan kesempatan untuk belajar berbagai hal. Jadi kapan mau coba?

BACA JUGA : Ayo Cek! Sarana Segarkan Jiwa: Wisata Terbaru 2024 Oxygen Park Kaliurang Jogja?

2. Rumah Cokelat Dan Gelato

Berada di jalan Tirtodipuran No. 10 Mantrijeron Yogyakarta, Rumah Cokelat Dan Gelato itu Monggo House of Chocolate and Gelato. Menjadi wisata kuliner yang cukup terkenal dengan beragam rasa elegan dari cokelat Mongo.

Di wisata terbaru 2024 Rumah Cokelat Dan Gelato pengunjung bisa meraskan sesendok gelato di kursi transat. Membuat menu lainnya ala Eropa seperti pancake dan aneka kue lainnya serta dessert, Rumah Cokelat Dan Gelato tempat oleh oleh sempurna.

Selain produk lokal, Monggo ini membuat Rumah Cokelat Dan Gelato agar kita bisa menikmati enaknya santapan yang ada. Gak Cuma itu, pengunjung jug adiizinkan melihat dan tahu cara membuatnya.

3. Museum Benteng Vredeburg

Berada di titik nol kilometer, wisata terbaru 2024 Museum Benteng Vredeburg merupakan peninggalan kolonial Belanda. Merupakan salah satu bangunan yang jadi saksi bisu peristiwa peristiwa bersejarah yang terjadi di Yogyakarta, berdirinya Museum Benteng Vredeburg atas persetujuan Kasultanan Yogyakarta.

Di Museum Benteng Vredeburg anak anak bisa belajar sejarah Yogyakarta yang sempat di jajah. Dulunya Museum Benteng Vredeburg dijadikan rempat istirahat atau yang disebut dengan Rustenburgh. Dan Museum Benteng Vredeburg juga termasuk bukti berdamainya Indonesia dengan Belanda.

Museum ini menunjukkan gambar gambar adegan sejarah yang ada dan bagaimana cerita sejarah Indonesia tempo dulu. Berkunjung ke Museum Benteng Vredeburg sudah jelas jadi tempat penuh akan ilmu dan menambah wawasan. Menjadi tempat edukasi yang pas untuk tahu sejarah lebih detail.

BACA JUGA : 7 Rekomedasi Wisata Terbaru 2024 Pantai di Jogja? Seperti di Raja Ampat, Wajib Dikunjungi Viral di Instagram!

Cari tempat edukasi anak untuk liburan wisata terbaru 2024 di Jogja, keluarga bisa pergi bersama dan belajar. Menikmati waktu luang serta menghabiskan waktu bersama, bisa membuat mood lebih baik untuk menikmati hari dan mendapat ilmu atau keterampilan baru.

Selain seru, beberapa destinasi wisata terbaru 2024 yang cukup diincar ibu ibu. Melatih skill anak, ketahanan diri, serta tambahan wawasan bukan hal yang sia sia. Semoga artikel ini bisa membantu kegalauan ibu ibu libur nanti mau bawa anak ke mana. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: