Viral Kapsul Hotel Harga Murah? Wisata Terbaru 2024 Jogja Hotel Kapsul, Tarif Mulai Rp 50.000 Cek Disini!

Viral Kapsul Hotel Harga Murah? Wisata Terbaru 2024 Jogja Hotel Kapsul, Tarif Mulai Rp 50.000 Cek Disini!

Capsule Hotel--Pixabay

JOGJA DISWAY - Semakin banyaknya wisata semakin banyak juga penginapan yang tersedia. Sekarang kamu bisa dengan mudah menemukan penginapan yang dekat dengan lokasi wisata terbaru 2024 melaui internet, harganya pun bervariasi, dari harga murah hingga mahal. 

Seperti contohnya penginapan Capsule, penginapan Capsule terkenal pertama kali di Jepang pada tahun 70-an, dibuat untuk masyarakat Jepang yang mempunyai dedikasi tinggi terhadap pekerjaan, sekedar membersihkan diri dan istirahat tanpa pulang ke rumah. Perkembangan yang semakin pesat, membuat penginapan Capsule diminati oleh wisatawan. Untuk Indonesia sendiri, penginapan Capsule datang pada tahun 2017.

Wisata terbaru 2024 penginapan model ini cenderung lebih sempit daripada hotel pada umumnya. Tapi jangan khawatir, meski dengan ukuran lebih kecil, penginapan Capsule juga mempunyai fasilitas seperti hotel pada umumnya, mulai dari TV, internet, lemari, dan bahkan kamar mandi sharing, namun tetap bersih.

BACA JUGA : Cari Penginapan Murah Jogja? Wisata Terbaru 2024 Dekat Malioboro, Cuma 100 Ribuan, Simak Ulasannya!

Nah, Jogja juga tidak mau ketinggalan soal penginapan, apalagi Jogja surganya wisata terbaru 2024. Penginapan di Jogja sudah banyak yang berkonsep Capsule, dan harganya mulai dari lima puluh ribuan aja. 

Berikut lima rekomendasi penginapan berkonsep Capsule. 

1. The Cabin Hotel

The Cabin Hotel merupakan hotel yang strategis, karena letaknya dekat pusat kota dan hanya berjalan lima menit dari Malioboro. Pilihan tepat buat kamu backpackeran, dengan harga murah dan dekat lokasi wisata, bisa buat kamu menghemat budget transportasi. Kamar yang ditawarkan pun beragam, mulai dari standar hingga deluxe. Harganya hanya seratus ribuan saja. 

BACA JUGA : Ingin Liburan ke Jogja Naik Kereta Api? 5 Rekomendasi Hotel Murah yang Patut anda Singgahi di Tahun 2024

2. The Packer Lodge Yogyakarta

Hotel dengan tipe kamar sharing ini bisa jadi pilihan kamu, tenang, masih akan ada privasi bagi kamu dan tamu lain. Letaknya dekat dari bandara dan halte Malioboro. Wisata terbaru 2024 The Packer Lodge Yogyakarta juga memiliki fasilitas lainnya, seperti kopi dan internet. Harganya mulai dari seratus ribuan. 

3. Edu Hostel

Hotel baru di Jogja dengan tipe kamar sharing, tidak perlu khawatir jika kamu ingin kamar privat, karena Edu Hostel juga menyediakan kamar privat. Harganya mulai dari seratus ribuan, alamatnya ada di Jl. Letjen Suprapto,  Ngampilan, Yogyakarta. Tersedia kolam renang outdoor dan restoran, lokasi wisata terdekatnya ada Candi Prambanan dan Keraton Yogyakarta. 

4. Sleep In Box

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: