Sempurnakan Liburanmu ke Malang! Wisata Terbaru 2024 Pantai Tiga Warna yang Eksotik, Simak Ulasannya Disini

Sempurnakan Liburanmu ke Malang! Wisata Terbaru 2024 Pantai Tiga Warna yang Eksotik, Simak Ulasannya Disini

Wisata Terbaru 2024 Pantai Tiga Warna Malang--

DISWAY JOGJA - Pantai di daerah Malang terkenal akan pesonanya yang indah. Wisata terbaru 2024 Malang yang berupa pantai sangat di minati.

Terlebih wisata terbaru 2024 pantai di Malang memiliki ombak yang tenang. Udara yang sejuk menjadi ciri tersendiri dari pantai di Malang.

Salah satu wisata terbaru 2024 pantai di Malang yang terkenal adalah Pantai Tiga Warna. Pantai ini menyimpan keeksotikan yang sangat menawan.

Wisata terbaru 2024 ini sangat ramai di kunjungi oleh wisatawan. Baik wisatawan dalam negeri maupun luar negeri banyak yang berkunjung.

BACA JUGA : Simak! Daftar 7 Wisata Terbaru 2024 Alam di Jember Paling Hits dan Instagramable Populer, Cocok Buat Liburanmu

Yuk simak berikut wisata Pantai Tiga Warna Malang yang mempesona.

1. Lokasi Pantai Tiga Warna Malang

Pantai Tiga Warna merupakan salah satu wisata terbaru 2024 Malang yang terkenal. Pantai ini menjadi destinasi wisata yang ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Wisata ini terletak di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Malang. Pantai ini berada di kawasan rehabilitasi dan konservasi mangrove.

2. Daya Tarik Pantai Tiga Warna Malang

Pantai ini merupakan pantai yang menarik untuk di kunjungi. Terlebih wisata terbaru 2024 ini memiliki gradi 3 warna yang berbeda.

Alasan ini menjadikan pantai ini dinamakan Pantai Tiga Warna. Warna yang ada pada pantai ini terdiri dari biru, hijau dan coklat kemerahan.

BACA JUGA : Menikmati Sunset Langit Obelix Hills? Wisata Terbaru 2024 Jogja Tempat Nongkrong Asyik Dengan Pesona Estetik!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: