Menikmati Sunset Langit Obelix Hills? Wisata Terbaru 2024 Jogja Tempat Nongkrong Asyik Dengan Pesona Estetik!

Menikmati Sunset Langit Obelix Hills? Wisata Terbaru 2024 Jogja Tempat Nongkrong Asyik Dengan Pesona Estetik!

Wisata terbaru 2024 Obelix Hills Jogja--google

DISWAY JOGJA - Bagi yang sedang berlibur ke Jogja, jangan lewatkan wisata terbaru 2024 di sini. Ada Wisata Obelix Hills yang menjadi destinasi favorit di Jogja.

Wisata terbaru 2024 ini menawarkan suasana nongkrong seru dan unik dengan pemandangan sunsetnya yang menawan. Wisatawan juga dapat melihat Kota Jogja dari ketinggian melakui tempat ini.

Tempat wisata terbaru 2024 ini berada di Wukirharjo, Kec. Prambanan, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempat ini memiliki 30 spot foto instagramable yang dipadukan dengan view sunsetnya yang indah.

Meski wisata terbaru 2024 ini masih baru, namun memiliki daya tark yang berupa tempat makan yang nyaman dan beberapa daya tarik lainnya. Berikut kami paparkan dengan singkat mengenai daya tarik yang dimiliki oleh Obelix Hills.

Daya Tatik Obelix Hills

1. Tempat Nongkrong Seru

Karena lokasi Obelix Hills ini di dataran tinggi, maka pemandangan yang ditawarkan adalah hamparan sawah serta pemukiman penduduk sekitar yang dipadukan dengan birunya langit. Bahkan menikmati sunset juga menjadi daya tarik tempat ini.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 di Lereng Gunung Merapi? The Lost World Castle Jogja Sensasi Menjelajah Dunia Dongeng

Terdapat bean bag  kursi café yang nyaman membuat wisatawan terlihat nyaman dan betah berama-lama di sini. Ditambah dengan menikmati hidangan dan minuman dingin yang akan menemani waktu santaimu.

Harga menu yang tersedia di sini asih terjangkau dengan minumannya mulai dari Rp 7.000. Dan makanannya mulai dari Rp 25.000.

Mungkin beberapa orang terlihat mahal, namun dengan nuansa romantis dan pemandangan yang ditawarkan akan kamu dapatkan dengan cuma-cuma.

2. Banyaknya Spot Foto

Spot foto menjadi daya tarik di setiap wisata, Obelix Hills menyediakan 30 spot foto yang menarik untuk di potret. Banyak beragam bentuk dan angle yang bisa dipilih, ada juga spot foto yang berbayar, dan beberapa ada yang gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: