Bukan Hanya Untuk Calon Istri, Berikut 6 Rekomendasi Seserahan Pernikahan Untuk Calon Suami

Bukan Hanya Untuk Calon Istri, Berikut 6 Rekomendasi Seserahan Pernikahan Untuk Calon Suami

Ilustrasi Jas Calon Pengantin Pria--Pixabay

4. Perlengkapan Saat Menikah

Pada intinya saat menikah atau ijab qabul, calon suami biasanya memakai setelan jas formal. Nah sebagai calon istri, kamu harus membelikannya. Biasanya perlengkapan ini berupa kemeja, jas hitam, celana bahan dan sepatu hitam. Kamu harus tahu ukuran sepatu dan jas calon suami ya agar nantinya nyaman dipakai. 

5. Aksesoris

Bukan hanya wanita, pria juga kadang suka aksesoris loh. Kamu membelikannya seperti memiliki arti bahwa kamu juga akan mendukung calon suami untuk hal apapun. Kamu bisa membeli jam tangan, kacamata, baju-baju, tas dan topi. 

6. Hobi Calon Suami

Kamu juga harus mengerti jika calon suami memiliki hobi. Kamu punya banyak pilihan yang harus dibeli untuk hobi calon suami. Tentu saja calon suami akan senang dan merasa diterima. Contoh barang yang biasanya menjadi hobi pria antara lain alat musik, sepeda, tripod, kamera, barbel, bola, baju tim olahraga kesayangannya dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA : Kamu Ingin Menikah di Tahun 2024? 5 Rekomendasi Isi Seserahan Pernikahan, yang Wajib Kamu Siapkan!

Itu dia 6 seserahan pernikahan untuk calon suami yang harus kamu beli. Baiknya bicarakan dengan pasangan ya, agar tidak ada miskomunikasi. 

Belilah hal-hal yang diinginkan calon suami, jangan asal beli sendiri, karena tiap pria memiliki perbedaan tipe. Sayangkan sudah beli tapi tidak berfungsi dengan baik, kamu sebagai calon istri pasti ingin membeli hal-hal yang bermanfaat dan disukai oleh calon suami. 

Selamat menikah, semoga lancar dan semoga informasi di atas bermanfaat bagi kamu (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: