Kamu Ingin Menikah di Tahun 2024? 5 Rekomendasi Isi Seserahan Pernikahan, yang Wajib Kamu Siapkan!

Kamu Ingin Menikah di Tahun 2024? 5 Rekomendasi Isi Seserahan Pernikahan, yang Wajib Kamu Siapkan!

Seserahan Pernikahan 2024--Youtube

DISWAY JOGJA - Kamu ingin segera mengakhiri masa jomblo kamu? Ingin menikah di tahun 2024? Ya cocok sekali kamu membaca artikel ini.

Pernikahan adalah momen sakral dimana mengikat hubungan antara mempelai pria dan wanita. Menikah juga dalam rangka menyempurnakan agama.

Pernikahan yang menjadi momen sakral ini perlu kamu siapkan. Kamu perlu mempersiapkan seserahan baik untuk pria maupun wanita. Karena momen pernikahan bisa dikatakan pengikat antara calon pengantin pria dan wanita beserta keluarga masing-masing.

BACA JUGA : 4 Zodiak yang Cocok untuk Pendamping Hidup Virgo si Pekerja Keras

Seserahan pernikahan dengan seserahan lamaran itu juga berbeda, Jika seserahan lamaran biasanya disi dengan  barang yang sederhana, kalau untuk seserahan pernikahan umumnya memiliki nilai material yang lebih tinggi.

Adapun seserahan pernikahan yang perlu disiapkan adalah perlengkapan untuk membangun rumah tangga ke depan. Berikut ini 5 rekomendasi seserahan pernikahan 2024 yang wajib kamu siapkan jika ingin menikah di tahun 2024.

1. Perlengkapan Ibadah

Jika pernikahan dilandaskan dan berpegang teguh pada nilai agama, maka rekomendasi pertama adalah perlengkapan ibadah yah. Ini menjadi esensi dalam membangun bahtera rumah tangga.

Jika calon mempelai beragama Islam, maka kamu bisa memberikan mukena, sajadah, Al Quran, dan tasbih ke mempelai wanita. Sedangkan kalau nasarani, kamu bisa memberikan seserahan berupa rosario, alkitab, dan lainnya.

BACA JUGA : Mengasah Keterampilan Fotografi Pernikahan melalui Kursus Fotografi Online, Simak Penjelasannya!

2. Pakaian

Lima rekomendasi seserahan pernikahan 2024 yang kedua adalah pakaian. Pakaian punya esensi bahwa calon pengantin pria bisa memberikan sandang yang layak untuk calon pengantin wanitanya.

Pilihan pakaian yang tepat yang bisa kamu pilih di antaranya : baju tidur, baju kerja, atau pakaian dalam. Tentunya bisa membah romantisnya hubungan rumah tangga kamu.

BACA JUGA : Rekomendasi Model Gamis Terbaru 2023 Simple Elegan Polos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: