7 Rekomendasi Produk Skincare Mencerahkan Kulit, Dijamin Bikin Putih! Simak Ulasan Lengkapnya Disini

7 Rekomendasi Produk Skincare Mencerahkan Kulit, Dijamin Bikin Putih! Simak Ulasan Lengkapnya Disini

produk citra--instagram@cantikcitra

DISWAY JOGJA - Kulit memang wajib dijaga, apalagi jika terkena matahari langsung perlu adanya skincare produk mencerahkan kulit.

Jika kulit terkena panas matahari langsung biasanya akan membuat kulit menjadi gelap, dan hal itu baiknya dijaga dengan skincare produk mencerahkan kulit.

skincare produk mencerahkan kulit memiliki beragam manfaat untuk kulit, selain mencerahkan, skincare ini juga mampu menjaga kelembaban dan kesehatan kulit.

Maka dari itu kamu wajib menggunakan skincare produk mencerahkan kulit untuk kulit sehat alami. Apa saja produknya?

 BACA JUGA : 9 Manfaat Masker Bengkoang untuk Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Serta Cara Membuatnya? Dijamin Mudah & Murah

Di bawah ini ada 7 skincare produk mencerahkan kulit, dijamin tidak abu-abu di kulit. Yuk simak!

1. Azarine C White Lightening Tone Up Body Serum

Memiliki berbagai kandungan untuk kulit, terdapat vitamin B3, vitamin C, titanium hingga komposisi alami seperti pepaya dan bengkong. Hal ini membuat Azarine C White Lightening Tone Up Body Serum sebagai skincare produk mencerahkan kulit yang rekomendasi untuk kamu, sudah pasti mencerahkan.

2. Nivea Extra White Repair & Protect Body Lotion

Memiliki kandungan ekstrak camu-camu berry yang vitamin C lebih tinggi dari lemon dan Nivea Extra White Repair & Protect Body Lotion dengan kandungan SPF 15 yang berfungsi untuk melindungi kulit dari panas sinar matahari dan skincare produk mencerahkan kulit.

3.  Shinzui Body Lotion Sakura

Shinzui Body Lotion Sakura memiliki manfaat meratakan warna kulit dan melindungi kulit dari sengatan terik matahari. Shinzui Body Lotion Sakura terdapat kandungan vitamin E dan serum vitamin C. Shinzui Body Lotion Sakura ini memiliki formula baru yang jauh lebih memberikan kelembaban dan kecerahan.

BACA JUGA : Tanaman Sejuta Manfaat, Cara Membuat Skincare Alami Lidah Buaya untuk Kulit Putih! Cermati Tahapannya Guys

4. Garnier Light Complete Extra Whitening Serum Milk UV Body Lotion

Mampu menyamarkan noda hitam dan mampu mencerahkan kulit, Garnier Light Complete Extra Whitening Serum Milk UV Body Lotion  juga memiliki kandungan SPF yang berfungsi sebagai pelindung dari terik matahari.

5. Scarlett Whitening Body Lotion Romansa

Memiliki kandungan glutathione dan vitamin E yang berfungsi sebagai pencerah dan pelembab kulit. Scarlett Whitening Body Lotion Romansa juga mampu melindungi kulitmu dari terik matahari.

6. Citra Lotion Pearly Glow UV Hand & Body

Dipercaya memiliki kandungan natural essence mutiara Korea yang berfungsi untuk memutihkan kulit secara alami. Citra Lotion Pearly Glow UV Hand & Body juga mampu menjaga kelembaban kulit dan nutrisi sehat untuk kulit.

7. Somethinc Skin Goals Brightening

Mengandung berbagai komposisi seperti alpha arbutin, rainbow algae dan bergamot oil. Somethinc Skin Goals Brightening memiliki tekstur ringan dan tidak lengket di kulit. Selain dapat mencerahkan kulit dengan baik, produk ini juga mampu mengurangi garis-garis halus tanda penuaan.

 BACA JUGA : Niacinamide dan Vit-C Nggak Cocok ? Coba 5 Produk Skincare Ini , Mengandung Tranexamic Acid Mencerahkan Kulit

Itu dia 7 rekomendasi skincare produk mencerahkan kulit, dijamin hasilnya akan memuaskan. Namun kamu perlu konsisten saat menggunakannya untuk hasil lebih maksimal dan permanen.

Jangan lupa, jaga pola makan dan nutrisi yang masuk, karena kulit sehat juga butuh asupan dari dalam. Yuk buruan cobain skincare produk mencerahkan kulit dan rasakan manfaatnya sendiri, dijamin tidak akan menyesal jika sudah mecobanya sendiri. Semangat glow up dan semoga bermanfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: