Simak! Berikut 8 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Kering yang Bisa Kamu Coba, Dijamin Bersih Glowing

Simak! Berikut 8 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Kering yang Bisa Kamu Coba, Dijamin Bersih Glowing

sunscreen --

DISWAY JOGJA - Apakah kulit Anda kering dan bingung mencari sunscreen yang tepat? Nah, penting sekali untuk menggunakan sunscreen ini setiap hari, baik dari dalam maupun luar.

BACA JUGA : Ini 5 Tips Cara Memilih Skincare Memutihkan dan Mencerahkan! Tipe Kulitmu Kering dan Kusam? Cobain Deh!

Produk perawatan kulit ini dapat melindungi kulit Anda dari sinar UV, bahkan beberapa di antaranya cocok untuk kulit kering karena dapat melembabkan.

Simak berikut 8 rekomendasi sunscreen yang bagus untuk kulit kering berikut ini :

1. Emina Sun Protection SPF 30

Emina Sun Protection SPF 30 adalah produk lokal unggulan untuk kulit kering. Sunscreen tersebut juga affordable sehingga bisa dijangkau semua kalangan dan mudah didapatkan di mana saja.

Walaupun harganya terjangkau, terdapat beragam kandungan di produk ini, Beauties. Sunscreen dari Emina ini mengandung vitamin D, ekstrak lidah buaya dan emollient yang bisa melembapkan kulit keringmu

2. Acnes UV Tint SPF 35 PA ++

Pemilik kulit kering juga bisa memakai sunscreen Acnes UV Tint SPF 35 PA ++ karena memiliki formula khusus untuk kulit kering berjerawat. Kulitmu akan terlindungi dari efek buruk sinar UV sekaligus bisa lembab seharian karena formula khususnya bisa mengunci kadar air dalam jaringan kulit.

3. Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30

Produk Wardah juga memiliki produk sunscreen untuk kulit kering, yaitu Wardah UV Shield Essential Sunscreen G3l SPF 30. Produk tersebut bisa melindungi kulitmu dari paparan sinar UVA dan UVB. Selain itu, juga mengandung vitamin E yang bisa menjaga kelembaban kulit.

4. Avoskin The Great Shield Sunscreen

Produk Avoskin The Great Shield Sunscreen menjadi pilihan sunscreen untuk kulit kering sekaligus berjerawat. Produk tersebut mengandung minimal ingredients, yang aman untuk kulit yang sensitif maupun berjerawat.

BACA JUGA : Bukan Hanya Sebagai Makanan Pokok, Inilah Manfaat dan Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Beras, Simak!

Sunscreen ini juga mengandung bahan aktif yang bisa menenangkan kulit, meminimalisasi efek dari paparan sinar matahari maupun polusi udara.

5. Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50

Sunscreen Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50 bisa menjadi pilihan untuk para pemilik kulit kering. Sunscreen tersebut memiliki tekstur watery dan cepat meresap ke dalam kulit, tetapi tidak lengket sehingga nyaman dipakai setiap hari.

Selain mengatasi kulit kering, sunscreen ini bisa mencerahkan kulitmu yang kusam. Ditambah lagi mengandung hyaluronic acid dan royal jelly yang bagus untuk kesehatan kulit.

6. Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+

Rekomendasi sunscreen selanjutnya adalah Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+ bisa melindungi kulitmu dari efek buruk sinar UVA dan UVB selama delapan jam. Sunscreen ini tidak akan menyumbat pori-pori karena teksturnya ringan dan tidak lengket di kulit.

7. Lacoco Daily UV Counter SPF 50 PA++

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: