Berikut Ini 5 Rutinitas Skincare di Malam Hari yang Bikin Wajah Bersih Glowing Keesokan Harinya

Berikut Ini 5 Rutinitas Skincare di Malam Hari yang Bikin Wajah Bersih Glowing Keesokan Harinya

perawatan wajah--

DISWAY JOGJA - Siapa yang tidak menginginkan kulit sehat dan bersinar? Kulit bercahaya sepertinya sudah menjadi dambaan kulit banyak orang di seluruh dunia. Banyak orang mengira mendapatkan kulit glowing itu mudah dan sulit, namun kenyataannya tidak selalu seperti itu.

BACA JUGA : Jaga kulit Anda Tetap bersinar, Berikut 6 Metode Merawat Kulit Anda di Pagi Hari Yang Sederhana dan Murah

Penggunaan tersebut dapat dilakukan dengan pembersihan, pemijatan, stimulasi, pencukuran rambut noninvasif, dengan tujuan untuk mempercantik kulit pada tubuh.

Tujuan dilakukannya perawatan kulit adalah untuk menutrisi kulit, juga menghindari paparan sinar matahari yang berlebih.

Di balik kulit glowing, ternyata ada beberapa rutinitas perawatan kulit yang nggak boleh di-skip begitu saja. Buat kamu yang ingin semakin glowing di setiap pagi.

Simak wajib ikuti rutinitas skincare malam hari berikut ini yang bisa bikin kulit cerah idaman :

1. Double Cleansing

Masih suka beranggapan kalau teknik double cleansing itu nggak penting? Fix kamu wajib say goodbye sama kulit glowing. Pasalnya, tanpa melakukan teknik membersihkan wajah secara maksimal ini, sisa kotoran dan debu di wajah akan sulit terangkat sehingga dapat membuat proses glowing di kulit wajah kamu jadi nggak maksimal.

Jadi, mulai sekarang wajib gunakan first dan second cleanser yang sesuai jenis dan kebutuhan kulitmu, ya!

2. Gunakan Brightening Serum

Produk skincare yang memiliki konsentrasi tinggi bahan aktif satu ini amatlah bermanfaat bagi kulit, apalagi bila kamu udah mengetahui skin goals apa yang kamu tuju.

Apabila kamu ingin memiliki kulit glowing, itu tandanya wajib mengaplikasikan brightening serum dengan kandungan seperti Vitamin C, Niacinamide, Glycolic Acid dan kandungan pencerah lainnya. Namun yang perlu diperhatikan ialah tidak semua kulit cocok dengan setiap kandungan, ya. Jadi, tetap harus selektif!

BACA JUGA : 6 Cara Membuat Lulur Alami untuk Memutihkan Kulit di Rumah, Simak Ragam Lulur dan Manfaatnya Disini!

3. Memijat Wajah

Percaya atau tidak, ternyata memijat wajah di malam hari ada hubungannya lho dengan kulit glowing! Caranya, kamu cukup perlu memijat wajah dengan teknik stimulating massage, yang mana memijat wajah dari leher ke atas hingga dahi.

Pijatlah wajah dengan alat pijat yang kamu sukai, seperti guasha, jade roller atau bisa juga menggunakan jari tangan, ya. Manfaat memijat wajah ialah membuat kulit lebih rileks, memperlancar peredaran darah, menyegarkan kulit dan menghilangkan racun. Gimana kamu tertarik merasakan manfaatnya?

BACA JUGA : 6 Kebiasaan Yang Dapat Membantu Memutihkan Kulit Tangan Secara Cepat dan Sehat Dalam 6 Hari!

4. Pakai Sleeping Mask

Sleeping mask ialah salah satu produk skincare andalan yang dapat membuat kulitmu jadi auto lembap dan glowing dalam semalam! Dengan menggunakan sleeping mask sebelum tidur, hidrasi kulitmu dapat semakin tercukupi sekaligus mampu memperbaiki kerusakan kulit yang terjadi pada aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA : Tips Ampuh! Mencerahkan Kulit Wajah Belang Akibat Paparan Sinar Matahari, Simak Ulasan Lengkapnya

Pastikan juga untuk menggunakan sleeping mask dengan kandungan yang dapat mencerahkan agar hasil glowing dapat jadi semakin terlihat, ya. Selamat mencoba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: