Cara Memutihkan Kulit Pria dengan Cepat, Jangan Lakukan 3 Hal Ini Bro! Dijamin Berhasil

Cara Memutihkan Kulit Pria dengan Cepat, Jangan Lakukan 3 Hal Ini Bro! Dijamin Berhasil

Cara memutihkan kulit pria dengan cepat. Ada tiga larangan yang tak boleh dilanggar.--www.sassyorganics.com.au

DISWAY JOGJA - Bagi para lelaki yang sedang mencari cara memutihkan kulit pria dengan cepat, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan yakni apa yang harus dilakukan dan yang tidak boleh dilakukan. 

Apa yang harus dilakukan untuk memutihkan kulit pria dengan cepat seperti menggunakan produk yang sesuai dengan jenis kulit kalian, memberikan pelembab kulit, dan senantiasa mengoleskan tabir surya. 

Sementara, untuk larangan yang tidak boleh dilakukan saat memutihkan kulit pria dengan cepat seperti mengabaikan kebersihan wajah, terpapar paparan matahari yang terlalu banyak, dan sebagainya. 

BACA JUGA : 2 Metode Meracik Teh Hijau untuk Memutihkan Kulit Secara Alami, Sudah Terbukti Berhasil di Jepang!

Larangan-larangan dalam usaha memutihkan kulit pria dengan cepat tentunya masih banyak sekali. Untuk itulah, DISWAY JOGJA telah merangkum tiga yang paling utama. 

Dilansir blog.ulike.com, berikut adalah tiga hal yang menjadi larangan saat seorang laki-laki ingin memutihkan kulitnya dengan cepat. Larangan ini jika dilanggar akan berakibat fatal karena usahanya dalam memutihkan kulit dengan cepat akan terkendala atau bahkan mengalami kegalalan. Berikut adalah ulasannya.  

1. Jangan Melewatkan Bercukur 

BACA JUGA : Mengejutkan! Ternyata Matcha Punya 5 Manfaat untuk Memutihkan Kulit Secara Alami dan Aman, Simak Penjelasannya

Larangan ini mungkin yang paling sering dilewatkan oleh para lelaki di luaran sana. Bro, jika kalian tidak ingin terlihat seperti manusia yang baru keluar dari goa, jangan pernah lewatkan untuk bercukur. 

Wajah yang rimbun akan rambut lebih sulit untuk dirawat dibandingkan yang tidak ada. Tidak hanya itu saja, semakin sering kalian mencukur, maka semakin mudah kulit untuk beradaptasi. 

Nah karena kalian yang paling tahu keadaan kulit, akan lebih baik mencukur rambut atau bulu di area wajah sendiri. 

BACA JUGA : Rangkuman 8 Resep Kecantikan Matcha untuk Memutihkan Kulit: Mudah, Murah, dan Bisa Dicoba di Rumah!

Saat bercukur, basulah area yang akan kalian cukur dengan air hangat dan minyak cukur yang cukup. Lalu cukur searah dengan pertumbuhan rambut.

Setelah selesai, bersihkan dengan air dan lakukan perawatan setelah bercukur untuk menenangkan kulit guna mengurangi kemerahan dan peradangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: blog.ulike.com