2 Metode Meracik Teh Hijau untuk Memutihkan Kulit Secara Alami, Sudah Terbukti Berhasil di Jepang!

2 Metode Meracik Teh Hijau untuk Memutihkan Kulit Secara Alami, Sudah Terbukti Berhasil di Jepang!

Meracik teh hijau untuk memutihkan kulit secara alami. --www.tokyoteagarden.com

DISWAY JOGJA - Teh hijau adalah minuman yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh manusia, khususnya untuk kulit. Teh hijau telah digunakan selama bertahun-tahun untuk memutihkan kulit secara alami dan aman. 

Teh hijau kaya akan vitamin C yang kerap dijulukis sebagai vitamin pemutih. Julukan ini bukan tanpa sebab, pasalnya vitamin C memiliki efek yang kuat dalam memutihkan kulit. 

Selain itu, teh hijau juga mengandung katekin. Katekin yang ada dalam teh hijau dikatakan lebih kuat dibandingkan dengan alkohol. Katekin merupakan zat yang memiliki sifat bakterisida. 

BACA JUGA : Rahasia Memutihkan Kulit dengan Sabun Kojie San? Simak Ulasan dan Cara Penggunaannya, Rasakan Manfaatnya!

Sifat bakterisida ini sangat bagus untuk kulit. Sebagaimana diketahui, kulit manusia dihuni oleh sejumlah besar bakteri. Bakteri ini tidak bagus untuk kulit karena menyebabkan berbagai masalah seperti jerawat, produksi minyak berlebih, dan sebagainya. 

Teh hijau akan menekan keberadaan bakteri-bakteri tersebut dan kulit kalian akan kembali bersih. Bonusnya pori-pori juga akan mengecil. 

Sedemikian besar manfaat yang didapat jika mengaplikasikan teh hijau. Sayangnya masih banyak orang yang kebingungan metode yang tepat untuk meracik teh hijau untuk memutihkan kulit secara alami  dan aman. 

BACA JUGA : Manfaatkan Tomat dengan Maksimal? Ampuh Memutihkan Kulit Secara Cepat, Coba 4 Cara Ini! Dijamin Berhasil

Dikutip DISWAY JOGJA dari tokyoteagarden.com, ada dua metode kecantikan menggunakan ala Jepang yang bisa digunakan. Berikut adalah ulasan lengkapnya. 

1. Metode Mencuci Wajah dengan Teh Hijau 

Pembersihan wajah menggunakan teh hijau dapat memberikan efek besar dalam memutihkan kulit secara alami dan mengatasi jerawat. 

BACA JUGA : Mau Memutihkan Kulit Dengan Maksimal? 5 Kebiasaan Pagi Hari yang Mudah Dilakukan Setiap Orang, Wajib Dicoba!

Saat mencuci wajah dengan teh hijau, pertumbuhan bakteri di wajah karena jerawat akan ditekan. Efek astringen dari teh hijau juga akan membuat kulit lebih muda, kencang, dan bersinar. Berikut adalah metode mencuci wajah dengan teh hijau. 

a. Cuci muka seperti biasa dengan facial wash atau sabun cuci muka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: okyoteagarden.com