Tips Memutihkan Kulit Dengan Body Scrub Milik Brand Lokal? Dijamin Gak Bikin Kantong Kering Deh!

Tips Memutihkan Kulit Dengan Body Scrub Milik Brand Lokal? Dijamin Gak Bikin Kantong Kering Deh!

Penggunaan Body Scrub Pada Tubuh--

DISWAY JOGJA - Wanita mana yang tidak mendambakan skin atau kulit yang bersih. Semua wanita tentu menginginkannya bukan. Ada banyak cara sebetulnya untuk mendapatkan kulit yang bagus yakni dengan rutin menggunakan skincare yang bagus dan terbukti membersihkan kulit.

Tidak hanya wajah, kulit tangan, kaki, dan bagian badan juga perlu eksfoliasi untuk mengangkat sel kulit mati. Selain membersihkan, eksfoliasi dengan bodyscrub terbaik juga bermanfaat bagi tubuh.

Jadi apa saja rekomendasi body scrub yang bisa kamu gunakan untuk mencerahkan kulit kusammu? Simak dibawah ini, ya!!

BACA JUGA : 5 Cara Ampuh Memutihkan Kulit Wajah Glowing ala Anak Jaman Sekarang Biar Makin Pede!

Purbasari Lulur Mandi Bengkoang Double Whitening

Siapa yang tidak mengenal produk lokal satu ini? Ya, Purbasari Lulur Mandi Bengkoang Double Whitening memang merupakan salah satu lulur mandi atau scrub tubuh yang dipercaya bermanfaat untuk memutihkan dan membersihkan sel kulit mati pada tubuh.

Tidak hanya membersihkan secara maksimal, produk ini juga terbukti mempu melembapkan kulit tubuh. Tidak heran jika produk ini dari dulu hingga sekarang tetap diminati.

Nah, buat kamu yang mendambakan skin atau kulit yang bersih, tidak ada salahnya kamu mencoba skincare terbaik lokal satu ini lho. Harga produk ini sangat murah, kamu cukup merogoh kocek Rp 12.000,-. 

Marina UV White Bright & Fresh Body Scrub

Produk dari brand lokal ini memiliki harga terjangkau yang bisa memberikan manfaat tak kalah baik untuk kulitmu. Meski murah, tapi di dalamnya tetap terkandung berbagai bahan yang menyehatkan kulit seperti vitamin C, vitamin E, niacinamide, minyak zaitun, lemon, ekstrak daun murbei, hingga sari jagung.

Butiran scrub-nya yang lembut tetap ampuh mengangkat kotoran yang menumpuk di permukaan tanpa membuat kulit terlampau kering atau bahkan sampai iritasi.

Selain bisa memutihkan, scrub badan ini juga akan membuat kulitmu terlihat lebih sehat dan awet muda. Hanya dengan harga Rp 13.000 kamu bisa merasakan kulit lembab yang putih bersinar.

Shinzui Kirei Skin Lightening

Scrub Shinzui memiliki butiran yang halus seperti pasir, sehingga tidak terasa kasar di kulit. Bodyscrub yang satu ini dapat mengangkat kotoran dan sel kulit mati, sekaligus memudarkan pigmentasi, dan melembapkan kulit.

Produk perawatan kulit ini memiliki formula minyak essensial dari jamur Matsutake yang membantu proses regenerasi sel kulit. Proses regenerasi kulit membuatnya tidak kusam, serta mengubah pigmen melanin penyebab warna kulit gelap menjadi leukomelanin yang lebih cerah. Harga body scrub dari produk Shinzui ini hanya dibandrol Rp 17.000 lohh!!

BACA JUGA : Ini Dia! 7 Rahasia Memutihkan Kulit Wajah Glowing ala Korea! Cobain Langsung Kuy

Sariayu Skin Bright Putih Langsat

Istilah kuning langsat ada untuk menggambarkan kulit yang cerah karena terinspirasi dari buah langsat. Memanfaatkan manfaat buah tersebut, Sariayu memformulasikan bodyscrub terbaik yang terbuat dari ekstrak buah langsat, bunga hibiscus, vitamin C, dan provitamin B5.

Campuran tersebut tak hanya akan membuat kulit lebih cerah, tapi juga lembut, kenyal, halus, dan harum. Body Scub ini dipatok dengan haga Rp 21.000 dan kulit sehat bisa dengan mudah didapatkan. 

Wardah Soft Body Scrub

Produk dari brand Wardah ini mampu mengatasi masalah kulit kusam dan membantu mencerahkan kulit badan. Body Scrub ini memiliki kandungan minyak zaitun, minyak kelapa dan vitamin E. 

Produk ini bisa membantu melembapkan kulit, menutrisi kulit, meregenerasi sel kulit dan tanpa menyebabkan iritasi pada kulit. Cukup dengan harga 40 ribuan saja kamu sudah bisa merasakan kelembutan body scrub dari Warah ini loh gais.

BACA JUGA : Body Lotion Pemutih dan Tercepat: Ampuh Mengatasi Kulit Kusam? Simak Rekomendasinya Disini!

Scarlett Body Scrub Romansa

Layaknya scrub badan lain, Scarlett Body Scrub Romansa juga berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus kotoran yang menempel di kulit.

Kandungan bodyscrub ini berbeda dengan body scrub yang lainnya, Scarlett Body Romansa mengandung Glutathione yang merupakan vitamin pencerah kulit paling cepat di dunia serta vitamin E.

Bahan ini sudah terbukti aman untuk kulit dan tidak memicu iritasi yang akan ditimbulkan. Dengan harga 70 ribuan kamu bisa mendapatkan kulit halus dan cerah dengan penggunaan teratur.

Nah, rekomendasi diatas adalah body scrub dari brand lokal yang dapat coba untuk mencerahkan warna kulit kamu agar lebih bersinar dan tetap sehat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: