Para Lelaki Harus Catat! Ini 3 Tips Cara Memutihkan Kulit Pria Secara Alami dan Tanpa Ribet

Para Lelaki Harus Catat! Ini 3 Tips Cara Memutihkan Kulit Pria Secara Alami dan Tanpa Ribet

cara memutihkan kulit pria secara alami dan tanpa ribet.--blog.ulike.com

DISWAY JOGJA - Apa yang kalian pikirkan ketika mendengar pertanyaan: bagaimana cara memutihkan kulit pria secara alami dan tanpa ribet? 

Jika kalian cermati, pertanyaan tersebut telah menjadi topik utama akhir-akhir ini. Di tengah-tengah tuntutan zaman, pria membutuhkan rutinitas perawatan kulit seperti layaknya seorang wanita. 

Hal itu dikarenakan perawatan kulit sangat menunjang penampilan para pria. Hal pertama yang dilihat orang untuk menilai apakah pria hidup baik dan sehat adalah melihat bagaimana penampakan kulitnya. 

BACA JUGA : Diberandol dengan Harga Rp 7000, Ini 7 Khasiat Ampuh Air Mawar untuk Merawat dan Memutihkan Kulit Wajah

Mengetahui hal tersebut berbagai cara memutihkan kulit pria secara alami dan tanpa ribet pun dilakukan oleh para pria. Namun, mereka masih tetap kebingungan. Pasalnya informasi sedemikian banyak dan terkesan bias. 

DISWAY JOGJA selanjutnya merangkum cara memutihkan kulit pria secara alami dan tanp ribet yang sangat mudah dipahami. Tercatat ada tiga cara dan semuanya sangat mudah untuk dilakukan. Kalian para lelaki harus mencatatnya! Dilansir dari blog.ulike.com, berikut adalah tiga tips cara memutihkan kulit pria secara alami dan tanpa ribet. 

1. Menggunakan Produk yang Sesuai dengan Jenis Kulit Kalian 

BACA JUGA : Cara Memutihkan Kulit dengan Cepat dan Aman? Pakai Sabun Kojie San Rp 15.000 yang Punya 3 Manfaat Dahsyat Ini

Banyak sekali produk perawatan kulit yang ada di pasaran, tetapi apakah kalian bisa cocok dengan kulit pria? Saat memilih produk, perhatikan terlebih dahulu detail kecil mengenai kulit kalian. Misalnya: apakah sering berkeringat, pakah kulit sering berminyak, dan sebagainya. 

Jawaban-jawaban dari banyak pertanyaan yang diajukan akan membantu kalian untuk mengetahui jenis kulit kalian. Biasanya ada dua jenis kategori kulit yakni kulit kering dan kulit berminyak. Setelah mempelajari, pastikan kalian mengetahui jenis kulit kalian. 

2. Bersihkan Sebelum Melembabkan 

BACA JUGA : Jangan Sampai Terkecoh! Ini 9 Tips Merawat dan Memutihkan Kulit Selama Musim Panas

Dua rutinitas ini harus ada dalam cara memutihkan kulit pria secara alami dan tanpa ribet. Apapun bisa terjadi di antaranya, tetapi pastikan pembersihan berada di urutan teratas dalam daftar rutinitas kalian dan pelembab berada di urutan terakhir. 

Pembersih disarankan terlebih dahulu karena berfungsi menghilangkan setiap zat atau bahan yang menyumbat pori-pori. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: blog.ulike.com