Rekomendasi Wisata Terbaru 2024: Tempat Penginapan di Jogja Dengan Pesona Memikat, Harga Hemat

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024: Tempat Penginapan di Jogja Dengan Pesona Memikat, Harga Hemat

Penginapan di Jogja--google foto

The cubic merupakan akomodasi bintang 1 yang dilengkapi teras. Menyediakan kamar-kamar ber- AC dan fasilitas koneksi internet gratis. Terdapat juga dapur dan penitipan bagasi. 

The Cubic menyediakan mesin kopi yang dapat digunakan para tamu, tersedia sarapan dan kamar yang sudah dilengkapi dengan handuk dan seprai. 

Jarak The Cubic dengan area wisata juga masih terjangkau. Berjarak 2,3 kilometer dari Museum Sonobudoyo, dan 14 kilometer dari Bandara Adisucipto. 

BACA JUGA : Homestay Termurah Jogja Dekat Tempat Terkenal, Mulai dari 40.000 an Aja!

Dibanderol mulai dari Rp78.00 per malam, sangat cocok untuk kamu yang punya budget pas-pasan tetapi tetap ingin tidur dengan nyaman. Waktu Check- In pukul 14.00-23.59 wib dan Check-Out pukul 07.00-12.00 wib.

4.Wakeup Homestay

Wakeup homestay ini berlokasi di Jl. Gandekan No.44, Sosromenduran ini hanya berjarak 4 menit berjalan kaki dari Stasiun Jogjakarta dan 3 km dari benteng vredeburg

Homestay ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap seperti wifi, AC, kamar mandi dalam, shower, pilihan kamar nya juga beragam ada tipe dormitory, private atau single female.

Homestay ini bisa di bilang letaknya sangat strategis dan nyaman, selain lokasinya yang sangat dekat dengan jalan malioboro dan stasiun tugu di sekitar homestay juga ada minimarket, laundry serta apotek.

Bagi Anda yang ingin menginap di wisata terbaru 2024 Homestay yang berlokasi di tengah kota dengan fasilitas nyaman dan harga murah maka wakeup homestay ini bisa menjadi pilihan

BACA JUGA : 3 Daftar Wisata Terbaru 2024 Dieng!! Homestay Dengan Vibes Unik Ala Eropa Wajib Anda Coba!

Itulah daftar rekomendasi wisata terbaru 2024 tempat penginapan murah yang ada di Jogja sebagai referensi tempat menginap Anda bersama keluarga atau kerabat, pastikan Anda mempersiapkan semua kebutuhan dan perlengkapan saat berwisata di kota jogja agar liburan Anda semakin mengesankan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: