Rekomendasi Wisata Terbaru 2024: Tempat Penginapan di Jogja Dengan Pesona Memikat, Harga Hemat

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024: Tempat Penginapan di Jogja Dengan Pesona Memikat, Harga Hemat

Penginapan di Jogja--google foto

DISWAY JOGJA - Kota yang kental akan kebudayaan ini memang sudah terkenal nyaman dan istimewa seperti slogannya, Jogja Istimewa. Berbagai macam lokasi wisata terbaru 2024 ada di Jogja, mulai dari situs sejarah, situs pendidikan, situs budaya hingga wisata alam.

BACA JUGA : Daftar Homestay Termurah Jogja, Mulai dari 40.000 an Aja!

Jika kita berkunjung ke Jogja, rasanya satu atau dua hari takkan cukup dan puas untuk menjelajahi semua wisata terbaru 2024 yang ada di Kota Gudeg ini.

Sebagai seorang traveler atau petualang, kamu harus mempersiapkan diri ketika sedang berlibur ke wisata terbaru 2024. Untuk kamu yang tidak memiliki budget tebal saat melakukan traveling, biaya menginap seringkali dianggap sebagai hal yang paling menguras isi kantong.

Berikut ini adalah ada beberapa wisata terbaru 2024 berupa penginapan murah di Jogja dengan fasilitas terbaik yang selalu diburu wisatawan terutama pada musim liburan :

1. Omah Guyub

Omah Guyub adalah salah satu penginapan murah Jogja yang paling populer. Penginapan ini terletak di Jalan Ngadinegaran MJ 3, No. 45, Yogyakarta. Lokasinya hanya sekitar 1,5 kilometer dari Malioboro.

Omah Guyub menawarkan kamar-kamar yang bersih dan nyaman dengan harga yang sangat terjangkau. Di sini, kamu bisa mendapatkan penginapan murah Jogja mulai dari Rp50 ribu dekat Malioboro.

Fasilitas yang tersedia di Omah Guyub cukup lengkap, termasuk kamar mandi bersama, ruang makan, dan pemandangan halaman depan yang indah.

2. Yogyakarta BnB

Selain Omaheritage, rekomendasi yang satu ini juga bertema vintage. Lokasinya yang dekat dengan Malioboro dan beberapa objek wisata sekitar menjadikan Yogyakarta BnB patut untuk dipertimbangkan.

Untuk mendapatkan harga lebih murah, kamu bisa memilih kamar tipe dormitory. Kalau kamu lebih suka yang privat, kamu bisa pilih private room dengan harga yang lebih mahal

Yogyakarta BnB beralamat di Jalan Sastrodipuran No 19, Yogyakarta dengan harga sewa mulai dari Rp74.000 per malam.

3.The Cubic 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: