Homestay Termurah Jogja Dekat Tempat Terkenal, Mulai dari 40.000 an Aja!

Homestay Termurah Jogja Dekat Tempat Terkenal, Mulai dari 40.000 an Aja!

Foto kamar hotel--

 

DISWAY JOGJA - Yogyakarta sebagai salah satu daerah destinasi kunjungan menyediakan banyak sekali tempat penginapan, mulai hotel berbintang hingga homestay termurah di Jogja dengan harga di bawah ratusan ribu.

Ada banyak homestay murah di Jogja yang bisa kamu saat berkunjung ke wilayah yang memiliki julukan kota pelajar ini. Kamu bisa memiliki homestay terdekat dengan wilayah kunjungan kamu di Yogyakarta.

 Termasuk jika kamu yang ingin menghabiskan waktu liburan di kota Yogyakarta bersama sahabat, teman atau keluarga dalam waktu beberapa hari sangat disarankan untuk menginap di homestay terdekat dengan kawasan wisata terkenal seperti Malioboro.

BACA JUGA:5 Penginapan Budget 100 Ribuan Di Jogja, Dijamin Nyaman Dan Super Estetik!

Jika berlibur dengan banyak orang, menginap di homestay adalah pilihan yang patut kamu coba dibanding menginap di hotel. Selain biayanya yang lebih murah, kamu juga akan mendapatkan berbagai kelebihan seperti jam check out yang fleksibel dan bisa mendapat kenalan baru.

Di Yogyakarta kamu bisa menemukan banyak sekali homestay murah dengan lokasi yang sangat strategis dan tersebar di berbagai lokasi dari mulai sekitar Malioboro, penginapan dekat Stasiun Tugu, sekitar prambanan, ataupun dekat kampus UGM atau destinasi wisata terdekat lainnya.

Nah, jika kamu mencari homestay paling murah di Jogja dengan budget di bawah ratusan ribu, berikut ini adalah daftar homestay termurah dengan harga menginap mulai 40.000 saja hingga ratusan ribu saja yang bisa kamu jadikan referensi sebagai tempat menginap selama berlibur di Yogyakarta.

BACA JUGA:Pilihan Hotel Strategis: 5 Penginapan Terbaik di Yogyakarta yang Berdekatan dengan Stasiun

1. Puspa Jaya Backpacker

Homestay Puspa Jaya Backpacker ini adalah penginapan murah di Jogja yang cukup strategis hanya berjarak 500 meter dari Halte MT Haryono 1, 600 meter dari Halte MT Haryono 2, dan juga hanya berjarak 800 meter dari Halte Tejokusuman. 

Selain itu, aksesnya mudah juga dekat dengan kawasan Malioboro, Monumen Tugu Jogja, dan Kampung Seni Nitiprayan. Alamat tepatnya berada di MJ I No.790, Gedongkiwo, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kamu bisa mengingap di tempat ini dengan harga mulai dari Rp40.000 hingga Rp100.000 an sesuai pilihan.

Puspa Jaya Backpacker merupakan homestay murah di Jogja yang aman juga nyaman, memiliki fasilitas dan layanan terbaik dengan kamar yang bersih dan terawat dengan baik. Akomodasi di homestay ini menyediakan WiFi gratis, TV/Fan, tempat parkir motor, dan juga area parkir mobil.

Penginapan ini memiliki 3 jenis pilihan kamar dengan kapasitas dan harga yang juga berbeda. Adapun pilihan kamar tersebut, yaitu:

  1. Kamar puspa bangsa dengan kapasitas 2 orang tarif harga mulai dari Rp 40.000 per malam.
  2. Puspa pesona dengan kapasitas 4 orang mulai dari Rp 60.000 per malam.
  3. Puspa langka dengan kapasitas 6 orang tarif harga mulai dari Rp 100.000 per malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: