Wajib Coba! Ini Dia 5 Merek Face Scrub Terbaik Untuk Memutihkan Kulit Wajah, Nomor 3 Terkenal Paling Ampuh!

Wajib Coba! Ini Dia 5 Merek Face Scrub Terbaik Untuk Memutihkan Kulit Wajah, Nomor 3 Terkenal Paling Ampuh!

Ini Dia 5 Merek Face Scrub Terbaik Untuk Memutihkan Kulit Wajah-undrey-iStockphoto

DISWAY JOGJA - Face scrub merupakan salah satu produk kecantikan yang saat ini sedang laku di pasaran, karena dapat memutihkan kulit wajah, mencerahkan dan mengangkat sel kulit mati.

Cara menjaga kesehatan kulit, khususnya untuk memutihkan kulit wajah salah satunya yaitu dengan melakukan eksfoliasi secara rutin. Kamu masih bingung memilih face scrub terbaik untuk kulit wajah?

Mengeksfoliasi wajah dengan scrub sebenarnya sangat penting, walapun terkadang beberapa orang malas untuk melakukanya. Pasalnya, dengan melakukan scrubbing bisa memutihkan kulit wajah agar tidak kusam lagi dan bersih.

Lantas, apa saja face scrub terbaik yang ampuh untuk memutihkan kulit wajah? Berikut ini rekomendasi face scrub untuk eksfoliasi wajah yang memiliki butiran scrub, simak yuk!

BACA JUGA : Siap Kulit Putih dan Cerah pas lebaran! Resep Lulur Rumahan Bahan Alami Gampang dan Praktis, Yuk Cobain

1. Azarine Brightening Scrub

Rekomendasi face scrub terbaik untuk memutihkan kulit yang pertama adalah Azarine Brightening Scrub. Dengan teknologi triple exfoliation dari kandungan AHA, BHA, & PHA dapat membersihkan hingga ke dalam pori-pori agar wajah tampak bersih, sehat dan bersinar.

Scrub ini bisa untuk memutihkan kulit wajah dengan biji buah apricot yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati, membersihkan wajah dari polusi.

Manfaat lain dari srub ini untuk kulit wajah yaitu bisa juga memudarkan bekas jerawat, flek hitam, garis halus, komedo, bebas minyak.

Tenang saja, bagi kamu yang memiliki jenis kulit yang sensitif bisa juga memakai produk ini, karena produk ini bebas alkohol dan mild Surfactant sehingga aman untuk jenis kulit kering dan sensitif

2. Himalaya Purifying Neem Scrub

Produk ini mengandung Neem, dimana kandungan ini terkenal akan manfaat antibakteri yang bisa menghilangkan masalah kulit yang terjadi akibat dari bakteri.

Himalaya Purifying Scrub merupakan scrub wajah terbaik, karena formulanya yang dapat membuat mencerahkan wajah, bersih, dan terbebas dari masalah kulit.

Selain itu, kandungan lainnya yaitu aprikot juga bisa membantu mengangkat komedo dan sel-sel kulit mati secara lembut, sehingga wajah menjadi lebih bersih, halus, dan segar.

BACA JUGA : Wajib Tau! Mengenal 7 Manfaat Bunga Kamboja untuk Kesehatan dan Kecantikan, Agar Terlihat Lebih Menarik?

3. St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub

Produk St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub ini memang sudah tidak diragukan lagi dalam proses eksfoliasi. Walaupun butiran scrub pada produk ini terbilang besar, tetapi produk ini memiliki manfaat yang sangat ampuh untuk kulit.

Face scrub ini diklaim sebagai deep exfoliator yang bisa membuang kotoran dan kulit-kulit mati yang ada di wajah secara menyeluruh. Dalam produk St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub ini terdapat kandungan aprikot, tepung kernel meal, dan walnut yang bisa membuat kamu lebih cerah dan glowing.

4. Emina Bright Stuff Face Scrub

Rekomendasi face scrub terbaik untuk memutihkan kulit selanjutnya yaitu Emina Bright Stuff Face Scrub. Scrub ini diformulasikan dengan Ecoscrub lembut dan aman untuk membersihkan serta mengangkat sel-sel kulit mati.

Diperkaya dengan ekstrak Summer Plum dan Double Brightening Agent yang bisa membuat wajah tampak lebih cerah alami, halus dan bersih.

BACA JUGA : Ampuh Mencerahkan! 5 Body Serum Dengan Kandungan Niacinamide dan Bahan Pencerah lainnya, Buruan Cobain!

5. Garnier Bright Complete Face Wash Scrub

Rekomendasi face scrub terbaik yang terakhir adalah Garnier Bright Complete Face Wash Scrub. Face scrub ini mengandung scrub yang dipercaya dapat mengangkat sel kulit mati dan membersihkan kulit dari kotoran.

Terdapat kandungan 1000 Micro Beads dan sari lemon untuk membuat wajah menjadi lebih halus, bersih, dan tentunya tampak lebih cerah.

Itulah beberapa produk-produk face scrub untuk memutihkan kulit wajah yang cocok digunakan untuk kamu pemilik jenis kulit wajah yang kering dan sensitif. Jadi, produk mana yang ingin kamu coba, nih?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: