Ampuh Mencerahkan! 5 Body Serum Dengan Kandungan Niacinamide dan Bahan Pencerah lainnya, Buruan Cobain!

Ampuh Mencerahkan! 5 Body Serum Dengan Kandungan Niacinamide dan Bahan Pencerah lainnya, Buruan Cobain!

Auto Mencerahkan! 5 body serum dengan kandungan niacinamide dan bahan pencerah lainnya, Buruan Cobain!-freepik-

DISWAY JOGJA- Niacinamide telah menjadi salah satu komponen aktif yang populer dalam berbagai produk kecantikan, mulai dari perawatan wajah hingga perawatan tubuh. Kandungan niacinamide, merupakan salah satu bentuk dari vitamin B3 yang kaya akan antioksidan yang berperan penting dalam memperbaiki sel-sel kulit.

Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa penggunaan konsentrasi niacinamide sebesar 5% dapat mengurangi bintik-bintik hitam, memberikan efek pencerahan pada kulit, dan memberikan perlindungan terhadap kerusakan kulit yang disebabkan oleh sinar UV matahari. Temuan ini dilaporkan oleh Healthline.

Karena alasan tersebut, niacinamide juga sering dijadikan bahan utama dalam produk serum tubuh, bertujuan untuk mencerahkan kulit dan memberikan perlindungan dari paparan sinar UV. Dengan demikian, berikut beberapa rekomendasi produk yang mengandung niacinamide untuk perawatan tubuh:

BACA JUGA : Begini Rangkaian Body Care Rutin: Tips Memutihkan kulit Tubuh? Wajib Dilakukan!

1. LBP Rice Oil & Angelica Brightening Body Serum

Mengandung rice oil untuk merawat dan menjaga kelembapan kulit, serta bunga angelica yang menambahkan aroma lembut dan menyegarkan, produk ini diformulasikan untuk memberikan manfaat ganda. 

Kombinasi tersebut diperkaya dengan 2% niacinamide, yang tidak hanya membantu mencerahkan kulit tetapi juga memberikan tekstur yang ringan dan mudah meresap saat digunakan. Harganya terjangkau, hanya Rp89 ribu untuk kemasan berisi 185 ml produk.

2.Scarlett Whitening Body Serum Happy

Produk ini dirancang dengan campuran kandungan niacinamide, glutathione, glycolic acid, ceramide, hyaluronic acid, dan vitamin E, yang diklaim memiliki kemampuan mencerahkan hingga tiga kali lipat lebih baik daripada body lotion Scarlett sebelumnya. 

Dengan aroma menyegarkan dari orange mandarin, jasmine, musk, amber, dan vanilla, produk ini dianggap efektif dalam mencerahkan kulit yang tidak merata serta merawat kekenyalan kulit. Dikemas dalam botol berukuran 250 ml, produk ini tersedia dengan harga terjangkau, yaitu Rp75 ribu.

3.Whitelab Brightening Body Serum

Jika kulit kering, kusam, kasar, atau belang mengganggu penampilan Anda, ada satu body serum yang bisa menjadi solusi untuk merawat kulit agar terlihat glowing dan cerah. Produk ini dirancang khusus dengan kandungan niacinamide 5% dan collagen untuk memberikan perawatan intensif pada kulit Anda.

Niacinamide yang terdapat dalam body serum ini terkenal efektif dalam mencerahkan, melembapkan, menyamarkan noda hitam, dan meratakan warna kulit. Sementara itu, kolagen berperan dalam meningkatkan elastisitas kulit serta mengurangi tanda-tanda penuaan dini, sehingga kulit terasa lebih kencang dan bebas kerutan.

Whitelab Brightening Body Serum dapat ditemukan di berbagai beauty store dan online store dengan rentang harga sekitar 70 ribu hingga 82 ribu Rupiah. Dengan kandungan niacinamide dan kolagen, produk ini merupakan pilihan yang menarik untuk menjaga kulit Anda tetap sehat dan bercahaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: