5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Kota Batu Malang, Salah Satunya Viral Banget di Medsos!

5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Kota Batu Malang, Salah Satunya Viral Banget di Medsos!

5 tempat wisata terbaru 2024 Kota Batu yang viral di medsos--

Di BNS, Kamu bisa mencoba permainan seperti sepeda udara, gallery hantu, lampion garden, drag race dan trampoline.

Selain itu, banyak tempat makanan dan souvenir di sekitar lokasi BNS. Pengunjung juga bisa menikmati musik yang selalu tersedia di lokasi ini.

5. Coban Putri

Wisata Coban Putri ini merupakan salah satu dari banyak coban yang ada di Malang. Lokasinya terletak di kaki Gunung Panderman dengan ketinggian air terjun sekitar 35 meter.

Debit air wisata Coban Putri tidak terlalu deras, tebing-tebing tinggi dan pepohonan hijau mengelilingi wisata alam ini. 

BACA JUGA : Segarkan jiwa Anda! Berikut 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bogor? Banyak Spot Healing Yang Wajib DiKunjungi!

Lokasi wisata Coban Putri ini hanya berjarak sekitar 200 meter dari area parkir dengan berjalan kaki sekitar 5 menit.

Tempat wisata Coban Putri ini dibuka setiap hari pukul 09.00 hingga 17.00 WIB dengan tiket masuk Rp10.000. Terdapat spot foto Instagramable berupa tangan dewa yang berbayar Rp10.000.

Ada pula arena outbond, camping ground, dan rock climbing. Fasilitas yang tersedia antara lain area parkir, toilet, warung makan, gazebo dan mushola.

Itulah ulasan mengenai wisata terbaru 2024 yang ada di Kota Batu, Malang dimana beberapanya tengah viral saat ini dan bisa menjadi destinasi liburan terbaikmu, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: