5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Kota Batu Malang, Salah Satunya Viral Banget di Medsos!

5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Kota Batu Malang, Salah Satunya Viral Banget di Medsos!

5 tempat wisata terbaru 2024 Kota Batu yang viral di medsos--

DISWAY JOGJA - Wisata terbaru 2024 yang ada di Batu bisa menjadi salah satu destinasi liburan yang patut untuk Kamu kunjungi dimasa-masa liburan.

Kota Batu memang dikenal memiliki banyak pilihan tempat wisata terbaru 2024 yang memiliki pemandangan menawan.

Berlokasi di dataran tinggi membuat Kota Batu memiliki suasana yang sejuk sehingga membuat kita merasa nyaman saat berkunjung ke wisata terbaru 2024 yang ada disini.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Ciamis? Pemandangan Sangat Ciamik Jadi Daya Tarik Tersendiri, Cek Disini!

Kota di Jawa Timur ini memiliki banyak pilihan tempat wisata terbaru 2024 dan beberapa di antaranya menjadi viral di media sosial.

Dari banyaknya tempat wisata terbaru 2024 Kota Batu, ada beberapa yang saat ini cukup populer, diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Coban Talun

Jika membahas mengenai wisata di Batu, Malang, nama Coban Talun sudah tidak asing lagi di telinga wisatawan.

Kamu bisa berkunjung ke tempat wisata Coban Talun ini dan menikmati keindahan alam yang luar biasa menawan.

BACA JUGA : Rekomendasi 7 Tempat Wisata Terbaru 2024 Hidden Gem Cirebon, Tampilkan Panorama Alam Asri, Cocok Buat Healing!

Lokasi wisata Coban Talun ini berada di desa yang masih asri dan murni. Daya tarik wisata Coban Talun adalah air terjun yang mengalir jernih seolah tidak pernah habis.

Kamu bisa melihat langsung bagaimana air tersebut membentuk panorama indah, Coban Talun memiliki lokasi yang bisa dijadikan untuk spot foto.

Selain itu, pengunjung juga memiliki kesempatan untuk berenang, tetapi harus dengan pengawasan dan dalam musim dimana air tidak terlalu deras.

2. Omah Kayu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: