Promo Juli Kredit Kendaraan Bank Mandiri 2024, Gas Ajuin Kredit

Promo Juli Kredit Kendaraan Bank Mandiri 2024, Gas Ajuin Kredit

Promo Juli Kredit Kendaraan Bank Mandiri 2024, Gas Ajuin Kredit!--

DISWAY JOGJA – Bersama dengan Bank Mandiri, semua bisa terwujud dengan mudah. Termasuk dalam mempunyai motor gede pakai Kredit Kendaraan Bank Mandiri 2024.

BACA JUGA : Keuntungan Dan Risiko Dari KPR Multiguna 2024 Bank Mandiri

Dilansir dari halaman resmi Mandiri Utama Finance, program berlaku dari tanggal 1 sampai 31 Juli 2024. Kredit Kendaraan Bank Mandiri 2024 bisa sebagai pembelian kendaraan.

Dengan pengajuan Kredit Kendaraan Bank Mandiri 2024, baik motor, mobil sangat mudah cair. Entah sebagai pemakaian pribadi atau khusus koleksi. Berikut daftar lengkap promosi Juli 2024.

Keuntungan Kredit Kendaraan Bank Mandiri 2024

Keuntungan utama adalah suku bunga yang kompetitif dengan pengajuan kredit kendaraan di Mandiri. Selain proses yang cepat dan mudah dalam pengajuan.

Uang muka pada Kredit Kendaraan Bank Mandiri 2024 terbilang murah. Dengan berkas dokumen yang normal dan juga waktu pinjaman cukup lama. Pengajuan pada anak perusahaan seperti Mandiri Tunas Finance atau Mandiri Utama Finance.

Program promosi Juli 2024

- Pengambilan mobil baru penumpang, bunga mulai 2.66%. Angsuran per bulan mulai dari 3 jutaan dengan tenor masksimal 5 tahun. Uang muka hanya 10% dari nominal, dan sudah bebas biaya provinsi.

BACA JUGA : Pahami Keuntungan Dan Resiko Dengan Fitur Kredit Kendaraan Bank Mandiri 2024

- Pengambilan mobil bekas penumpang, akan dikenakan bunga mulai 6.5%. dengan fasilitas C2C, customer to customer. Menjadi pendanaan yang memfasilitasi transaksi dari konsumen ke konsumen.

- Pengambilan motor baru dan bekas, bunga mulai dari 13.4%. Dengan uang muka atau DP 10% dari nominal kendaraan. angsuran perbulan hanya berkisar 700 ribuan saja.

- Pengambilan motor gede (moge), aka nada bunga mulai dari 6.97%. Pengajuan kredit motor gede ini bisa diangsur selama 4 tahun.

- Pengambilan mobil komersial atau untuk berniaga, bunga yang dikenakan mulai dari 3.25%. dengan DP mulai dari 10%, mobil untuk komersil bisa digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: