Yuk Kunjungi Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai di Surabaya yang Hits, Dijamin Senang, Buruan Cek Disini

Yuk Kunjungi Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai di Surabaya yang Hits, Dijamin Senang, Buruan Cek Disini

Wisata Terbaru 2024 Pantai di Surabaya--

DISWAY JOGJA - Surabaya terkenal sebagai salah satu daerah yang dikunjungi saat liburan tiba. Wisata terbaru 2024 di Surabaya tidak ada habisnya untuk dikunjungi.

Daerah ini memiliki banyak wisata yang wajib dikunjungi. Mulai dari wisata yang penuh keindahan alamnya, wisata wahana permainan, sampai wahana pantai tersedia di daerah ini.

Pantai di Surabaya sangat populer dikunjungi wisatawan. Terlebih wisata terbaru 2024 pantai di Surabaya terkenal akan panorama alam yang sangat indah.

Wisata pantai di daerah ini sangat bersih dan sejuk untuk dikunjungi. Beberapa pantai di Surabaya banyak yang menarik untuk dikunjungi.

BACA JUGA : Wisata di Tengah Hutan! Wisata Terbaru 2024 yang Unik dengan Kelangkaan Pemandangannya Dijamin Bikin Nyaman

Yuk simak berikut wisata terbaru 2024 Pantai di Surabaya yang membuat hati senang.

1. Pantai Ria Kenjeran

Wisata terbaru 2024 yang sangat populer salah satunya Pantai Ria Kenjeran. Pantai ini merupakan destinasi wisata yang menawarkan pengalaman wisata pantai yang modern.

Pantai ini terletak di Jalan Sukolilo, Sukolilo Baru, Kecamatan Bulak, Surabaya. Wisata ini berjarak sekitar 9 Km dari pusat Kota Surabaya.

Banyak fasilitas yang dapat dinikmati wisatawan yang sangat kekinian. Seperti Pagoda Tian Ti, Dewi Kwan In, sampai Kya-Kya Seaside yang merupakan bangunan khas china.

Tempat ini juga sangat ramah untuk anak anak. Terlebih terdapatnya wahana permainan dan waterpark yang dapa dinikmati ketika berkunjung ke tempat wisata ini.

BACA JUGA : Air Terjun Lubuk Hitam! Wisata Terbaru 2024 yang Tersembunyi Nan Cantik Dengan Pesona Alamnya Eksotis Abis

2. Pantai Segara Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: