Yuk Kunjungi Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai di Surabaya yang Hits, Dijamin Senang, Buruan Cek Disini

Yuk Kunjungi Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai di Surabaya yang Hits, Dijamin Senang, Buruan Cek Disini

Wisata Terbaru 2024 Pantai di Surabaya--

Wisata pantai di Surabaya yang lainnya adalah Pantai segara Surabaya. Pantai ini merupakan salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang ramai dikunjungi.

Pantai ini menyuguhkan pesona alam yang indah. Ditambah dengan udara yang sejuk dan pepohonan rindang menjadikan ciri khas tersendiri.

Tempat ini memiliki salah satu spot yang sangat favorit yaitu Pura Segara. Pura ini merupakan tempat ibadah bagi umat hindu yang berdiri tahun 1981.

Banyak pertunjukan seni dan budaya pada hari hari tertentu di pantai ini. Seperti pertunjukan ogoh-ogoh, barong, sampai tarian khas Bali.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Camping di Wonosobo? Salah Satunya Cocok Dikunjungi Bareng Pasangan!

3. Pantai Bulak

Wisata terbaru 2024 di Surabaya selanjutnya adalah Pantai Bulak. Pantai ini terletak di Jalan Abdulatif, Kecamatan Bulak, Kota Surabaya Jawa Timur.

Tempat ini banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun luar daerah. Pantai ini terkenal dengan fasilitasnya yang sangat lengkap.

Mulai dari fasilitas yang dapat digunakan untuk bersantai sambil menikmati keindahan alamnya. Sampai tempat berolahraga yang banyak digemari wisatawan.

Pantai ini juga terkenal sebagai sentra seafoodnya yang terkenal. Bagi penggemar seafood tempat ini sangat cocok untuk menikmatinya.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Kemuning Sky Hills, Wisata Impian yang Menantimu, Banyak Spot Instagramable Estetik Guys!

4. Pantai Batu Batu Kenjeran

Destinasi wisata pantai selanjutnya adalah Pantai Batu Batu Kenjeran. Wisata terbaru 2024 ini sangat cocok sebagai tempat untuk melihat fenomena alam matahari terbenam atau sunset.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: