Yuk Jalan Jalan Ke Hutan Mangrove Wonorejo, Wisata Terbaru 2024 Surabaya, Eksotik Membuat Tenang, Cek Disini

Yuk Jalan Jalan Ke Hutan Mangrove Wonorejo, Wisata Terbaru 2024 Surabaya, Eksotik Membuat Tenang, Cek Disini

Wisata Terbaru 2024 Hutan Mangrove Wonorejo Surabaya--

DISWAY JOGJA - Surabaya yang terkenal akan kemajuan kotanya ternyata memiliki wisata terbaru 2024. Mulai dari wisata wahana, wisata kekinian sampai wisata alam.

Walaupun daerah ini terkenal sebagai kota metropolitan namun daerah ini memiliki destinasi wisata yang menakjubkan. Salah satunya adalah hutan mangrove wonorejo sebagai destinasi wisata alam populer.

Ekowisata Hutan Mangrove ini merupakan kawasan konservasi alam untuk mencegah abrasi. Wisata ini menawarkan wisata rekreasi dan edukasi.

Tempat ini sangat populer dikunjungi wisatawan. Terlebih bagi wisatawan yang ingin merasakan ketenangan tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi.

BACA JUGA : Nikmati Sensasi Liburan Bersama Keluarga? Wisata Terbaru 2024 Surabaya Ramah Anak, Buruan Cek Ulasannya Disini

Yuk simak berikut wisata terbaru 2024 Hutan Mangrove Wonorejo yang memiliki keindahan.

1. Lokasi Hutan Mangrove Wonorejo

Wisata ini merupakan destinasi wisata favorit wisata terbaru 2024 Surabaya yang ramai dikunjungi. Terlebih wisata ini sangat ramai dikunjungi ketika waktu liburan tiba.

Ekowisata Hutan Mangrove terletak di Jalan Raya Wonorejo, Kecamatan Rungkut, Surabaya. Destinasi wisata ini menggabungkan antara wisata rekreasi dengan wisata edukasi.

2. Daya Tarik Hutan Mangrove Wonorejo

Wisata terbaru 2024 Hutan Mangrove ini merupakan destinasi wisata favorit. Hutan Mangrove Wonorejo menampilkan wisata alam di tengah kota metropolitan Surabaya.

Udara yang sejuk dan keasrian tempat ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Wisata ini menggabungkan antara rekreasi dan edukasi.

BACA JUGA : Yuk Kunjungi Wisata Terbaru 2024 Museum W.R. Soepratman Surabaya? Rumah Pahlawan Indonesia, Simak Ulasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: