Nikmati Sensasi Liburan Bersama Keluarga? Wisata Terbaru 2024 Surabaya Ramah Anak, Buruan Cek Ulasannya Disini

Nikmati Sensasi Liburan Bersama Keluarga? Wisata Terbaru 2024 Surabaya Ramah Anak, Buruan Cek Ulasannya Disini

Wisata Terbaru 2024 Surabaya Ramah Anak--

DISWAY JOGJA - Liburan menjadikan momentum yang paling ditunggu tunggu. Terlebih momentum kumpul bersama keluarga untuk berlibur di wisata terbaru 2024 menjadi yang paling dinanti.

Salah satu daerah destinasi yang menawarkan wisata ramah anak adalah Surabaya. Surabaya merupakan kota metropolitan yang berada di provinsi Jawa Timur.

Daerah ini memiliki ragam wisata yang ramah anak, mulai dari museum, taman, kebun binatang sampai wisata edukasi. Semuanya menjadikan destinasi yang paling diminati oleh wisatawan.

Baik dari dalam kota maupun luar kota, banyak yang berkunjung ke Surabaya. Yuk simak berikut rekomendasi wisata terbaru 2024 Surabaya yang ramah anak.

BACA JUGA : Wisata Sambil Belajar Gratis? Surabaya Punya Wisata Terbaru 2024 Museum Pendidikan Surabaya, Simak Ulasannya!

1. Kebun Binatang Surabaya

Kebun Binatang merupakan salah satu wisata terbaru 2024 yang sangat ramah anak. Terkhusus tempat ini menjadi destinasi favorit untuk berlibur bersama keluarga.

Surabaya punya lhoo wisata ini, namanya adalah Kebun Binatang Surabaya atau sering orang sebut (KBS). Wisata ini menawarkan edukasi untuk anak anak yang sangat digemari.

Terlebih dengan banyaknya koleksi satwa yang ada, orang tua dapat mengenalkan ragam satwa ke buah hatinya. Wisata terbaru 2024 ini menyimpan 211 spesies satwa yang terdiri dari 2.236 binatang.

Tempat wisata ini terletak di Jalan Setail, Darmo Kecamatan Wonokromo, Surabaya. Wisata ini sangat cocok sebagai salah satu wisata yang ramah anak.

BACA JUGA : Wow ! Wisata Terbaru 2024 Surabaya Instagramable Tanpa Tiket Masuk, Gratis ? Beneran ? Buruan Cek Disini

2. Chipmunk Playland Cafe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: