Hutan Ditengah Kota? Yuk Simak Wisata Terbaru 2024 Hutan Bambu Keputih Surabaya, Cek Disini

Hutan Ditengah Kota? Yuk Simak Wisata Terbaru 2024 Hutan Bambu Keputih Surabaya, Cek Disini

Wisata Terbaru 2024 Hutan Bambu Keputih Surabaya--

DISWAY JOGJA - Surabaya merupakan salah satu kota besar yang berada di provinsi Jawa Timur. Kota ini menyimpan banyak destinasi wisata terbaru 2024 yang sangat populer.

Salah satunya wisata yang berupa hutan yang berada di tengah perkotaan Surabaya. Wisata ini adalah Hutan Bambu Keputih yang menjadi salah satu paru paru Kota Surabaya.

Wisata ini menjadi destinasi favorit bagi wisatawan yang ingin merasakan keasrian pepohonan. Terkhusus tempat ini sangat cocok untuk sejenak merehatkan badan dari hiruk pikuknya pekerjaan.

Udara yang segar serta keasrian tempat ini menjadi daya tarik sendiri. Terlebih saat musim liburan tiba, tempat ini sangat ramai dikunjungi wisatawan.

BACA JUGA : Wow ! Keindahan Tersembunyi Wisata Terbaru 2024 Pantai Gemah Tulungagung, Cantik dan Mempesona, Cek Disini

Yuk simak berikut rekomendasi wisata terbaru 2024 Hutan Bambu Keputih Surabaya.

1. Lokasi Hutan Bambu Keputih

Polusi sangat identik bagi kota kota besar seperti Surabaya. Namun jangan salah Surabaya memiliki destinasi wisata terbaru 2024 hutan ditengah kota.

Nama wisata ini adalah Hutan Bambu Keputih. Wisata ini berlokasi di Jalan Raya Marina Asri, Keputih, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya Jawa Timur.

2. Daya Tarik Hutan Bambu Keputih

Wisata yang berada ditengah kota ini merupakan destinasi wisata favorit yang wajib di kunjungi. Wisata terbaru 2024 Hutan Bambu Keputih memiliki daya tarik yang sangat memikat.

Antara lain rimbunya pohon bambu yang menjadikan daerah ini asri. Bukan hanya itu saja, bambu di tempat wisata ini berjajar rapi yang menjadi ciri tersendiri.

BACA JUGA : Nikmati Sensasi Liburan Bersama Keluarga? Wisata Terbaru 2024 Surabaya Ramah Anak, Buruan Cek Ulasannya Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: