Wow ! Keindahan Tersembunyi Wisata Terbaru 2024 Pantai Gemah Tulungagung, Cantik dan Mempesona, Cek Disini

Wow ! Keindahan Tersembunyi Wisata Terbaru 2024 Pantai Gemah Tulungagung, Cantik dan Mempesona, Cek Disini

Wisata Terbaru 2024 Pantai Gemah Tulungagung--

DISWAY JOGJA - Jawa Timur merupakan salah satu provinsi yang kaya akan wisata terbaru 2024 dengan keindahan alamnya. Salah satunya daerah Tulungagung yang berada di dataran tinggi.

Daerah ini menjadi salah satu destinasi wisata bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu liburan. Terlebih daerah ini berada di antara jalan utama Pantai Utara pulau Jawa.

Salah satu destinasi wisata yang sangat populer di Kendal adalah Pantai Gemah. Pantai Gemah adalah permata tersembunyi yang menunggu untuk dijelajahi di Indonesia.  

Pantai ini menawarkan pengalaman wisata yang tak terlupakan bagi siapa pun yang mengunjunginya. Terkhusus pantai ini akan memberikan ketenangan hati bagi wisatawan yang berkunjung.

BACA JUGA : Wow ! Wisata Terbaru 2024 Surabaya Instagramable Tanpa Tiket Masuk, Gratis ? Beneran ? Buruan Cek Disini

Yuk simak berikut wisata terbaru 2024 pantai gemah yang memberikan ketenangan hati

1. Lokasi Pantai Gemah

Pantai Gemah adalah salah satu destinasi yang masih tersembunyi di Indonesia. Wisata terbaru 2024 ini menawarkan pesona alam yang sangat memukau. 

Wisata ini terletak di Desa Keboireng, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Wisata ini berada 154 Kilometer arah barat daya Kota Surabaya.

2. Daya Tarik Pantai Gemah

Pantai Gemah menawarkan panorama alam yang menakjubkan. Dikelilingi oleh pepohonan hijau dan batuan karang yang memikat. Wisata ini memberikan suasana yang tenang dan damai bagi para pengunjungnya.


Sunset Pantai Gemah Tulungagung--

Pohon pinus yang mengelilingi pantai ini menambah kesan eksotis dari pantai ini. Terlebih perpaduan air laut yang biru dan pasir basir coklat yang lembut dan halus adalah daya tarik utama Pantai Gemah. 

BACA JUGA : Wisata Sambil Belajar Gratis? Surabaya Punya Wisata Terbaru 2024 Museum Pendidikan Surabaya, Simak Ulasannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: