4 Cara Efektif Memutihkan Wajah dengan Baby Oil? Miliki Kulit Wajah yang Cerah dan Bersinar Lebih Mudah!

4 Cara Efektif Memutihkan Wajah dengan Baby Oil? Miliki Kulit Wajah yang Cerah dan Bersinar Lebih Mudah!

Baby oil untuk memutihkan kulit wajah-wing-wing-istockphoto

DISWAY JOGJA - Memiliki kulit putih dan bersinar memang menjadi dambaan banyak orang, terutama bagi kaum hawa. Berbagai cara memutihkan kulit mereka lakukan agar mendapatkan hasil yang diinginkan.

Selain menggunakan produk kecantikan yang dapat memutihkan kulit, kamu juga bisa mencobanya dengan baby oil. Ya, baby oil yang biasanya untuk perawatan kulit bayi, dipercaya mampu membantu memutihkan kulit wajah untuk orang dewasa loh.

Selain memutihkan wajah, baby oil juga dapat melembapkan wajah. Umumnya baby oil aman digunakan dan jarang menyebabkan iritasi kulit, tetapi perlu diingat baby oil ini tidak selalu cocok dengan semua jenis kulit.

Jika kamu memiliki kulit berminyak, lebih baik hindari pemakain baby oil ini karena dapat menyebabkan kulitmu akan lebih berminyak. Baby oil lebih cocok bagi yang memiliki kulit kering dan normal.

BACA JUGA : Perawatan Kulit dari Dalam? Berikut Rekomendasi Suplemen Untuk Memutihkan Kulit: Aman dan Sehat, Simak Yuk!

Sebelum menuju ke cara penggunaan baby oil untuk memutihkan kulit wajah, kenali dulu yuk manfaat baby oil untuk memutihkan kulit wajah.

Manfaat Baby Oil

1. Melembapkan Kulit

Dengan kandungan minyal mineral di dalamnya, penggunaan baby oil mampu melembapkan kulit wajah. Bahkan menurut sebuah penelitian mengatakan bahwa baby oil memiliki efek pelembap yang paling efektif dibandingkan dengan etanol, gliserin dan air.

Jika kamu memiliki kulit kering, cobalah menggunakan baby oil ini. Karena selain melembapkan baby oil juga dapat menghaluskan kulit, dan minyaknya mampu mengunci kelembapan dan mencegah kulit kekurangan air.

2. Memutihkan Kulit

Kandungan nutrisi pada baby oil mampu membantu mengurangi hiperpigmentasi dan membuat warna kulit wajah menjadi merata. Maka jika kamu menggunakan baby oil dengan rutin, dapat membantu memutihkan kulit wajah kalian.

Selain itu, baby oil juga mampu menyamarkan noda hitam pada kulit wajah, misalnya akibat jerawat, bekas luka atau gigitan serangga. Sebab baby oil dapat membuat area tersebut tetap lembap yang akhirnya memudar.

BACA JUGA : Cara Alami Memutihkan Kulit Gosong Karena Sinar Matahari? Lakukan Lima Tips Berikut, Dijamin Glowing Hasilya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: