Nikmati Pesona Wahana Air Kebumen: Wisata Terbaru 2024 Kolam Renang Paling Hits dan Menyegarkan Cek Disini!

Nikmati Pesona Wahana Air Kebumen: Wisata Terbaru 2024 Kolam Renang Paling Hits dan Menyegarkan Cek Disini!

Wisata Kolam Renang di Kebumen--

DISWAY JOGJA- Berkunjung ke daerah Kebumen, kurang lengkap jika tidak mampir ke wisata terbaru 2024 yang lagi hits. Terdaoat kolam renang di alam yang begitu segar, sangat cocok untuk Anda yang ingin rileks.

Kebumen memiliki alam yang indah, sehingga banyak wisata alam hingga wahana yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya wisata kolam renang yang memberikan sensasi kesegaran yang berbeda.

Terdapat 7 wisata terbaru 2024 berupa kolam renang yang tersebar di berbagai tempat di Kebumen yang bisa di juga menjadi alternatif liburan ataupun rekreasi yang murah meriah dan menyenangkan.

Artikel ini akan membahas terkait wisata kolam renang di kebumen yang lagi hits karena kesegaran dan keindahannya. Simak hingga akhir ya.

BACA JUGA : Jelajahi Keindahan Alam 10 Wisata Terbaru 2024 Pemandian Air Panas? Cocok untuk Berendam dan Relaksasi Badan

Berikut beberapa wisata terbaru 2024 kolam renang yang lagi hits di Kebumen, wajib Anda kunjungi untuk merasakan kesegarannya.

1. Queen Waterpark

Wisata kolam renang di kebumen yang bisa kamu kunjungi yaitu ada Queen Waterpark. Wisata terbaru 2024 ini merupakan wisata air dan kolam renang dengan fasilitas dan wahana permainan air lengkap. Terdapat penjaga yang siap mengawasi dan menjaga pengunjung. Cocok untuk liburan bersama keluarga.

Lokasinya berada di Jl. Nasional III, Keputihan, Panjatan, Kecamatan Karanganyar. Buka pukul 08.00 – 17.00 WIB, dengan harga tiket masuk Rp8.000 – Rp15.000.

2. Water Park Gading Splash

Kolam renang GSW atau Gading Splash Water merupakan menjadi salah satu kolam renang yang populer di kebumen. Airnya yang menyegarkan dan tempatnya yang instagramable menjadikan water park ini banyak dikunjungi.

Water park gading splash ini berada di Jl. Raya Soka, Desa Bojongsari, Kecamatan Pejagoan. Buka pukul 07.30 – 17.00 WIB dengan harga tiket masuk Rp25.000. Merupakan wisata air yang cccok untuk liburan keluarga.

3. Kolam Renang Tirto Wening

Kolam renang di Kebumen yang satu ini menyuguhkan fasilitas yang lengkap dan harga tiket terjangkau. Banyak wahana permainan air yang menarik disana, sehingga sangat pas menjadi wisata bareng keluarga, sahabat atau pasangan.

Lokasi wisata terbaru 2024 ini berada di Perna Kedungwinangun, Kecamatan Klirong. Buka pukul 08.00 – 17.00 WIB, harga tiket masuk wisata air ini Rp15.000.

4. Kolam Renang Kampoeng ETNIK

Kampoeng ETNIK bukan hanya memiliki kolam renang, tapi sekaligus wisata air yang dilengkapi dengan bungalow, aquarium dan terarium serta wahana permainan. Cocok untuk wisata liburan bersama keluarga.

Lokasinya berada di Dukuh Legok RT 01/06 Legok Lor, Kecamatan Pejagoan. Buka 24 jam penuh dengan harga tiket masuk Rp10.000 – Rp15.000.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Curug Love, Grand Canyon Ala Bogor yang Menakjubkan? Pesonanya Eksotis dan Estetik Banget!

5. Kolam Renang Cempaka Biru

Wisata kolam renang di kebumen yang begitu menyegarkan lainnya yaitu Cempaka Biru. Wisata ini menawarkan fasilitas berenang termasuk penyewaan pelampung. Ada juga kelas untuk les renang di wisata air ini. Sangat cocok bagi Anda yang ingin belajar berenang.

Kolam renang cempaka biru ini berada di Karanganyar, Kecamatan Kutowinangun. Buka pukul 08.00 – 17.00 WIB, harga tiket masuk Senin – Jumat Rp11.000, weekend an hari libur Rp12.000.

6. Songging Waterpark

Songging Waterpark Candi Tirta Pelangi termasuk wisata air baru di Kebumen. Ada pun kolam renang ini menyediakan banyak wahana permainan air, cocok untuk liburan bersama keluaga.

Lokasi wisata ini berada di Kesongging, Candi Wulan, Kecamatan Adimulyo. Jam operasional 08.00 – 17.00 WIB, harga tiket masuk hari biasa Rp13.000, weekend Rp15.000.

7. Kolam Renang GOSI

Terakhir, ada wisata terbaru 2024 Kolam Renang GOSI. Lokasi kolam renang di Kebumen ini tak jauh dari Stadion Candradimuka di tengah kota. Ada pun kolam renang ini biasa digunakan untuk latihan dan lomba renang.

GOSI merupakan salah satu kolam renang berstandar internasional yang ada di Kebumen. Alamat Jl. Arumbinang, Dukuh, Kecamatan Kebumen Kota. Buka pukul 06.00 – 18.00 WIB, harga tiket masuk Rp13.000.

Itulah beberapa wisata terbaru 2024 kolam renang di Kebumen yang lagi hits dan begitu menyegarkan. Jangan lupa untuk memasukan wisata diatas kedalam wishlist kamu. Selamat mencoba. (*).

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Goa Jatijajar Kebumen, Berwisata Sambil Belajar Sejarah Lutung Kasarung, Simak Ulasannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: