Surganya Pantai Eksotis? 11 Deretan Wisata Terbaru 2024 Pantai di Indonesia yang Sangat Indah, Simak Ulasannya

Surganya Pantai Eksotis? 11 Deretan Wisata Terbaru 2024 Pantai di Indonesia yang Sangat Indah, Simak Ulasannya

Surganya Pantai Eksotis!! 11 Deretan Destinasi Wisata Pantai di Indonesia yang Sangat Indah--

DISWAY JOGJA - Indonesia, dengan ribuan pulau dan garis pantai yang panjang, adalah surga bagi para pencinta pantai. Dari pantai pasir putih yang bersih hingga karang-karang yang indah dan air laut yang jernih, Indonesia menawarkan berbagai destinasi wisata terbaru 2024 pantai yang memukau. 11 destinasi pantai terindah di Indonesia yang pasti akan membuat Anda terpesona.

1. Pantai Pink Pulau Komodo

Pantai pink Pulau Komodo merupakan salah satu wisata terbaru 2024 pantai terindah di Indonesia. Terkenal dengan pasir merah mudanya yang langka, pantai ini menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan dan air laut yang jernih.

BACA JUGA : Wisata Alam Oasis Sukabumi? Wisata Terbaru 2024, Sensasi Liburan ke Benua Eropa Dengan Kearifan Lokal!

2. Pantai Kelingking, Nusa Penida

Nusa Penida Pantai Kelingking terkenal dengan tebing kapur yang menjulang tinggi dan pasir putih yang halus. Pemandangan dari atas tebing hingga air laut biru yang tenang merupakan salah satu wisata terbaru 2024 yang paling spektakuler di Indonesia.

3. Pantai Tanjung Bira, Sulawesi Selatan

Pantai Tanjung Bira di Sulawesi Selatan adalah surganya para peselancar dan penyelam. Pantai ini terkenal dengan pasir putih dan air lautnya yang jernih serta ombak yang cocok untuk berselancar.

BACA JUGA : Temukan Pesona Wisata Alam Tersembunyi di Sekitar Jogja yang Jarang Diketahui Orang!

4. Pantai Belitung Pulau Belitung

Pantai Belitung di Pulau Belitung merupakan salah satu spot pantai tersembunyi yang belum banyak diketahui wisatawan. Terkenal dengan keunikan bebatuan granit dan air laut berwarna biru kehijauan, wisata terbaru 2024 pantai ini menawarkan pengalaman liburan yang tenang dan damai.

5. Pantai Parangtritis, Yogyakarta

Pantai Parangtritis di Yogyakarta merupakan salah satu wisata terbaru 2024 pantai paling terkenal di Indonesia. Terletak di dekat Gunung Merapi, pantai ini menawarkan pemandangan laut biru yang tenang dan pantai berpasir putih bersih yang menakjubkan.

6. Pantai Ora, Maluku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: