Jogja Jadi Tuan Rumah Grand Triumph 2024 : Ajang Ribuan Pemanah Internasional

Jogja Jadi Tuan Rumah Grand Triumph 2024 : Ajang Ribuan Pemanah Internasional

Turnamen panahan indoor bakal diadakan di JEC-krjogja.com-

diswayjogja.com – Yogyakarta cukup menarik mata dunia dalam bidang olahraga. Adanya Grand Triumph 2024, jadi ajang ribuan pemanah internasional berkumpul.

Bisa memberikan event internasional dengan skala yang cukup besar. Ajang ribuan pemanah internasional berlangsung di JEC Yogyakarta dan menjadi panahan indoor yang sukses.

Pastinya, dari acara Grand Triumph 2024 gak cuma menarik mata atlet mancanegara. Lewat ajang ribuan pemanah internasional, para wisatawan turut mengulik acara yang ada.

Mampu memberikan perhatian ke dunia lewat acara Grand Triumph 2024. Ajang ribuan pemanah internasional beradu ketangkasan dan juga menjalin silaturahmi antar negara.

Acara Grand Triumph 2024

Event international indoor archery championship Grand Triumph 2024 memperlihatkan ada 8 negara. Terdiri dari 161 tim berbagai negara, diantaranya Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapura, Filipina, India, Korea Selatan, dan Kanada.

Di mana pertandingan panahan berlangsung di Jogja Expo Center atau dikenal dengan JEC. Mengusung konsep sportourism, peserta yang hadir lebih dari perkiraan.  

BACA JUGA : Dapat Animo Tinggi, Seleksi Kompetensi Dasar CPNS di Jogja Tembus Ribuan Peserta

BACA JUGA : UNY Berhasil Meraih Medali Emas Pada Pimnas XXXVII di Surabaya, Berikut Daftar Mahasiswanya

Mencapai lebih dari seribu orang, yang awalnya hanya diperkirakan 900 orang saja. Berbagai pemanah terbaik di seluruh penjuru dunia turut andil dalam acara Grand Triumph 2024.

Hadirnya Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X memberikan sambutan dalam pembukaannya. Di mana, Sri Paduka sangat mengapresiasi acara untuk silaturahmi dari berbagai negara.

Panahan menjadi olahraga kebanggaan yang perlu fokus tinggi. Bukan hanya ketepatan yang jadi msii utama, tapi perlu adanya tekat serta fokus dalam melakukannya.

Lewat Grand Triumph 2024, Sri Paduka rasa bisa mempererat persaudaraan. Selain itu, apresiasi tinggi untuk atlet yang ada bisa menunjukkan sporivitas untuk bertanding.

Bahkan Sri Paduka turut menyaksikan acara yang ada dan sempat berkeliling melihat sekitar. Ada beragam aktegori yang di lombakan sesuai dengan kriteria peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jogjaprov.go.id